PowerColor Rilis DEVIL Radeon R9 390X

xtj90NFj5X

Produsen kartu grafis khusus arsitektur AMD, TUL Corporation mengumumkan VGA terbarunya, DEVIL Radeon R9 390X. Kartu grafis ini sudah menggunakan arsitektur GCN yang sama dengan AMD Radeon Fury X. Didukung dengan teknologi FreeSync dari AMD, PowerColor menjamin bahwa gamer akan mendapatkan pengalaman gaming yang maksimal.

PowerColor DEVIL Radeon R9 390X juga menawarkan desain garang. Hal ini juga sudah terlihat dari penamaan DEVIL. Untuk sistem pendinginan, mereka menanamkan satu unit kipas 90 mm, dan satu radiator mini, dengan spesifikasi dan ukuran yang sama dengan Radeon Fury X versi reference. Kipas pada VGA ini dibalut dengan tema warna hitam dan putih.

Secara dapur pacu, PowerColor DEVIL Radeon R9 390X memiliki RAM 8 GB GDDR5, 2816 stream processors, dan menawarkan kecepatan core clock 1100 MHz. Untuk base clock, VGA ini berkecepatan 1525 MHz pada komputasi 512-bit. PowerColor mengklaim penerapan fitur pengaturan arus listrik yang memadai, seperti penggunaan 8 phases (6+1+1) untuk efisiensi daya dan stabilitas.