Terracotta BigMemory Versi 4.0 Memberikan Akses Big Data yang 40% lebih Cepat

Jakarta, Indonesia , 23 Mei 2013Terracotta, Inc., penyedia teknologi in-memory  ternama, hari ini memperkenalkan versi terbaru BigMemory pada peluncurannya di Jakarta, Indonesia. Dengan  BigMemory versi 4.0, pengguna dapat memindahkan data penting sebanyak ratusan terabyte atau bahkan lebih dari disc drive yang lambat ke memori mesin yang menyediakan akses cepat dan terandalkan. BigMemory 4.0 juga memberikan fleksibilitas yang sebelumnya hanya mungkin lewat sistem pengelolaan data bedasarkan disk.

“Pada tahun 2013, jumlah data yang dihasilkan dalam  hitungan menit setiap harinya sama dengan jumlah data yang terkumpul dari awal  mula peradaban hingga tahun 2003.” kata Graham McColough, Vice President, Terracotta Asia Pacific Japan. “Volume data yang beragam terus meningkat karena data kini ditarik dari  mobile, Cloud, media sosial, sensor dan alat alat lainnya. Akibatnya, data perusahaan menjadi kian rumit. Platform BigMemory 4.0 dirancang untuk mempermudah akses, pengelolaan atas data penting perusahaan secara mudah dan kilat .”

BigMemory  sebagai solusi yang berdiri sendiri, juga mampu memberdayakan solusi  yang akan diluncurkan Terracotta selanjutnya, yaitu Terracotta In-Genius. In-Genius merupakan platform in-memory alamiah untuk tindakan intelijen Big Data yang memberikan wawasan real-time atas data yang ditarik dari  saluran apa pun termasuk web, mobile, point-of-sale, dan lain-lain.

Salah satu Pelanggan Terracotta  Bwin.Party Digital Entertainment (LSE: BPTY), perusahaan online gaming terbesar di dunia, juga telah menstandarisasi platform pengelolaan data in-memory mereka  dengan BigMemory 4.0. Semua permainan online mutlak dijalankan diatas BigMemroy dan membantu perusahaan menjalankan program loyalitas pelanggan, pencatatan poin, pencapaian nilai, serta segala penawaran media sosial mereka.

Fitur BigMemory 4.0:

  • Siap untuk Hadoop: Integrasi yang mudah menciptakan gerakan cepat atas data in-memory dan wawasan antara BigMemory dan Hadoop memberikan perusahaan data intelijen secara  real time.
  • Lebih Besar dan Lebih Cepat: BigMemory 4.0 memberikan akses data 60% lebih cepat, artinya mampu menampung data set yang lebih besar lagi dari sebelumnya.
  • Fast Restartable Store™: Melakukan Reloading data in-memory setelah pemeliharaan atau mati mesin, 10 x lebih cepat.
  • Versi produksi gratis tersedia untuk diunduh di www.terracotta.org, termasuk percobaan BigMemroy 4.0 versi lengkap secara gratis selama 30 hari pertama.
  • Terracotta Management Console™: Dashboard web yang bisa disesuaikan kebutuhan memberikan pengendalian yang canggih, dan pengukuran atas in-memory cores .
  • Fitur-fitur lainnya yang ditingkatkan: Fungsi Search atau pencarian in-memory data kini lebih cepat. Java 7 didukung sepenuhnya.

Bahan Pendukung :