PowerColor Rilis VGA Radeon R9 Nano

Setelah diumumkan secara resmi oleh AMD, beberapa pembuat kartu grafis juga ikut mengumumkan produk mereka. PowerColor, spesialis kartu grafis berbasis arsitektur AMD mengumumkan Radeon R9 Nano. Secara desain, bentuk fisik yang ditawarkan memang sama persis, alias menggunakan desain reference. Fury Nano adalah salah satu varian VGA dari AMD yang menggunakan teknologi HBM.

kuckLviDtY

Tidak ada perbedaan terkait spesifikasi yang ditawarkan. PowerColor Radeon R9 Nano memiliki core clock 1000 MHz dan interface 4096-bit. Sama seperti yang kampanye AMD saat menghadirkan kartu grafis Fury, VGA ini juga dirancang untuk menampilkan visual mumpuni pada resolusi 4K. Padahal, dimensi kartu grafis ini tergolong kecil, dan dirancang untuk form-factor Mini-ITX.

Untuk konektivitas, PowerColor Radeon R9 Nano menyediakan tiga port DisplayPort dan satu port HDMI. VGA ini juga sudah mendukung berbagai teknologi yang memerlukan kinerja dari produk berbasis arsitektur GCN, seperti AMD LiquidVR, Mantle, Exploit DirectX© 12, AMD CrossFire, Virtual Super Resolution, HD3D technology, Frame Rate Target Control, dan AMD FreeSync.