Gebyar Hadiah Kejutan Bagi Para Pengguna MoboMarket

Jakarta, 22 Desember 2014 – Menyambut Natal dan Tahun Baru 2015, MoboMarket (http://mobomarket.co.id) menggelar Program “Gebyar Hadiah Kejutan dari MoboMarket” yang diperuntukkan bagi para pengguna setianya. MoboMarket adalah toko aplikasi Android yang dikembangkan oleh Baidu. Selain mengedepankan aplikasi-aplikasi lokal asal Indonesia, MoboMarket juga hadir sebagai toko aplikasi alternatif bagi para pengguna perangkat Android di Tanah Air.

Sejak diperkenalkan di Indonesia pada Februari 2014, MoboMarket telah diunduh lebih dari 5 juta kali dan telah memiliki lebih dari 2 juta pengguna aktif. Hingga kini, lebih dari 500.000 aplikasi telah tersedia di dalamnya, dan 1.000 di antaranya merupakan aplikasi lokal.

Program “Gebyar Hadiah Kejutan dari MoboMarket” akan dimulai pada 22 Desember 2014 dan akan dilakukan secara bertahap hingga Februari 2015. Melalui kegiatan ini, MoboMarket ingin mengungkapkan rasa terima kasih sekaligus menyampaikan penghargaan dalam bentuk beragam hadiah menarik kepada para penggunanya di Indonesia. Hadiah-hadiah itu, antara lain berupa beragam tipe smartphone dan Tablet, power bank, serta boneka BerDU (Beruang Baidu yang merupakan ikon dari Baidu Browser).

“Untuk menyambut tahun baru dan sebagai ungkapan terima kasih kami yang tak terhingga, kami ingin memberikan hadiah kepada para pengguna MoboMarket di Indonesia. Kegiatan ini sekaligus untuk menyambut ulang tahun pertama MoboMarket di Indonesia yang akan jatuh pada bulan Februari 2015,” ujar Lin Yi, Head of Business Mobile, Baidu Indonesia.

“Para pengguna perangkat Android dapat ikut serta dalam program ini. Syaratnya mudah, yakni dengan mengunduh dan memasang aplikasi MoboMarket versi terbaru ke dalam smartphone mereka,” papar Lin Yi.

Berikut mekanisme dalam “Gebyar Hadiah Kejutan dari MoboMarket”:

  1. Unduh dan pasang MoboMarket ke dalam ponsel Android.
  2. Lakukan registrasi dalam MoboMarket.
  3. Buka menu “Tugasku” dalam MoboMarket, dan kerjakan tugas-tugas yang ada untuk mendapatkan poin. Setiap poin yang diperoleh dari tugas-tugas yang telah dikerjakan akan diakumulasi secara otomatis oleh sistem.

Pengguna dapat mengecek poin mereka melalui MoboMarket dan menukarkannya dengan hadiah yang mereka sukai. Setiap hadiah memiliki nilai tukar poin yang berbeda.