ASUS R7 260 1GB GDDR 5: Graphics Card AMD Dengan Fitur Premium Terjangkau

P_500ASUS berhasil membuat Radeon R7 260  terlihat lebih menarik dibandingkan versi reference. Bentuk pendingin yang terlihat memiliki ciri khas ASUS dan juga kemampuannya dalam mendinginkan chip GPU Bonaire Pro memang patut diberi apresiasi.
Saat pengujian yang kami lakukan pada GPU stress test dengan menggunakan Unigine Heaven 4.0, pendingin dari ASUS tersebut mampu menahan suhu tetap dibawah 70 °C.  Suara yang dihasilkan dari perputaran fan saat kondisi full load pun tidak berpotensi mengganggu Anda saat bermain. Performa dari ASUS R7 260 ini juga hanya sedikit tertinggal dari “kakaknya”, yaitu R7 260x. Tetapi, sedikit kami sayangkan ASUS tidak melakukan overclock pada graphics card tersebut. Padahal, dengan melakukan overclocking yang baik dan benar, ASUS R7 260 besutan ASUS ini sanggup mencapai atau bahkan melewati R7 260x versi reference pada beberapa game. ASUS R7 260 ini juga sanggup memainkan game kelas AAA pada resolusi 1080p, walaupun untuk beberapa game Anda harus menurunkan settingan kualitas Anda.

Paket penjualan yang ditawarkan ASUS pada graphics card ini juga cukup lengkap. Layaknya, graphics card high-end, ASUS juga melengkapi paket penjualan graphics card ini dengan Crossfire bridge. Jadi bagi Anda yang ingin melakukan konfigurasi dual-GPU, tidak usah pusing dan bingung di mana harus mencari Crossfire bridge. Jika Anda sedang mencari graphics card AMD dengan budget terbatas, namun memiliki fitur premium seperti True Audio ataupun sudah dapat menjalankan AMD Free Sync, ASUS R7 260 ini patut menjadi pertimbangan Anda.***

sumber: www.jagatreview.com