AMD Tawarkan Prosesor dan Kartu Grafis dengan Game Hitman

R6PeRjdWT2

AMD baru-baru ini mengumumkan program bundle game Hitman terbaru untuk setiap pembelian kartu grafis Radeon dan prosesor seri FX.

Setiap pengguna yang membeli kartu grafis Radeon R9 390, Radeon R9 390X, atau prosesor AMD FX 6- / 8-Core PIB mulai tanggal 16 Februari, akan mendapatkan salinan digital game Hitman terbaru.

Selain itu, pengguna tersebut juga akan dapat berpartisipasi dalam sesi beta untuk game Hitman yang akan diadakan tanggal 19-22 Februari besok.

Game Hitman terbaru yang akan dirilis tangga 11 Maret 2016 mendatang merupakan salah satu game yang akan mendukung teknologi API grafis DirectX 12. AMD mengatakan bahwa kartu grafisnya yang telah mendukung teknologi asynchronous computation akan menghadirkan kinerja maksimal pada game action-stealth ini.

Teknologi asynchronous computation sendiri memungkinkan pengerjaan rendering grafis dilakukan secara terpisah sehingga diklaim mampu mempercepat proses rendering tanpa menambah beban pada kartu grafis.

AMD sendiri memang telah lama bekerjasama dengan IO Interactive yang merupakan pengembang game Hitman. Sebelumnya, keduanya juga telah merilis game Hitman: Absolution di tahun 2012.

Dalam game tersebut, AMD membantu IO Interactive untuk melakukan optimalisasi grafis untuk menghadirkan performa dan kualitas grafis maksimal.