AMD Menunjuk David Bennett sebagai Pempimpin untuk Wilayah Asia Pacific-Japan (APJ)

 

SEOUL, South Korea6 Desember, 2013AMD (NYSE: AMD) hari ini mengumumkan penunjukan David Bennett sebagai Corporate Vice President Asia Pasifik-Jepang (APJ). Menduduki posisi baru ini, Bennett akan bertanggung jawab kepada Senior Vice President and Chief Sales Officer, John Byrne, terhadap penjualan dan pemasaran produk AMD di beberapa Negara, seperti: Australia, India, Indonesia, Japan, Korea, Malaysia, New Zealand, Philippines, Singapore, Thailand dan Vietnam.

Bennett telah bergabung bersama AMD lebih dari enam tahun dan memegang peran kunci penjualan global. Baru-baru ini, ia memimpin peningkatan penjualan AMD untuk produk client, server, dan platform embedded di seluruh dunia, sebagai direktur penjualan HP dan memegang peranan penting dalam memenangkan tender terbesar dalam sejarah perusahaan. Sebelumnya, Bennett menjabat sebagai pemimpin bisnis AMD Retail Consumer 2010-2012 di Kanada. Di mana ia berhasil memperkuat hubungan AMD dengan para pelanggan utamanya dan membantu mengamankan pangsa pasar AMD.

“David membawa rekam jejak yang terbukti dapat meningkatkan portofolio produk AMD serta relasi untuk mendorong pertumbuhan dan keberhasilan, baik bagi AMD maupun pelanggan kami,” kata Byrne. “Seorang pemimpin dengan pengetahuan bisnis yang kuat dan tajam dan keahlian dalam membangun tim marketing kelas dunia di Asia dan Amerika, David adalah sosok yang ideal untuk memimpin tim APJ kami dan memperkuat relasi dengan para pelanggan.”

Fasih berbahasa Jepang, memahami tentang Korea, dan bisa menulis dalam bahasa Cina, membuat Bennett menjadi sangat akrab dengan wilayah APJ. Pada awal karirnya, Bennett bekerja untuk sebuah program Departemen Pendidikan yang dijalankan oleh Pemerintah Jepang dan juga sebagai konsultan untuk Wall Street Associates K.K., sebelum akhirnya bergabung dengan AMD sebagai manajer bidang pengembangan bisnis.