Teknologi Eyefinity dan AMD Mobile APU 2013 Memberi Pengalaman Unik dengan Kualitas Visual Gaming dan Fitur Inovatif

Jakarta, 26 September 2013 — Produsen prosesor komputer dan kartu grafis dunia, AMD  (NYSE : AMD) memamerkan Eyefinity AMD, teknologi grafis teranyar dengan ultra-visual yang dapat menampilkan  gambar panorama layar lebar karena dapat menggunakan enam monitor sekaligus. AMD Eyefinity menawarkan performa kelas dunia untuk dapat memainkan game-game terbaru berbasis DirectX 11.1 resolusi tinggi.

Ketiga AMD APU terbaru yang diumumkan hari ini menawarkan pengalaman hiburan yang kaya dengan harga terjangkau untuk pengunaan sehari-hari. Prosesor AMD Mobil APU ini mengedepankan beragam fitur untuk menciptakan pengalaman visual baru dan berinteraksi dengan perangkat mobile.

Adapun fitur AMD APU tersebut adalah :

  • AMD Gesture Control[i]– Mengendalikan fungsi dasar dengan sentuhan tangan.
  • AMD Face Login[ii]– Fitur pengenalan wajah untuk menjamin keamanan pengguna.
  • AMD Screen Mirror[iii]– Berbagi konten secara nirkabel dengan TV dan monitor yang mendukung.
  • AMD Radeon Graphics dengan dukungan DirectX 11.1 – Meningkatkan pengalaman menikmati foto, video, dan bermain game dengan tampilan tajam.
  • AMD Dock Port – Menggunakan hingga empat monitor dalam satu koneksi
  • AMD AllDay Power – Daya tahan baterai yang tinggi untuk mengurangi ketergantungan pada charger.
  • AMD Start Now technology[iv]– Proses boot dan log-in yang cepat hanya dalam hitungan detik setelah hibernasi.
  • AMD Apps – one-stop resource yang semakin memudahkan akses pengguna ke lebih dari 500.000 aplikasi-aplikasi Android populer dengan memaksimalkan kemampuan komputasi dari APU. 

Ketersediaan barang dan Promo

Kedua teknologi AMD dipamerkan di beberapa mall di Jakarta seperti Bekasi Cyber park  (18-22 Sept 2013), Gandaria City (25 – 29 Sept 2013) dan Summarecon Mall Serpong (2-6 Oktober 2013).

AMD menghadirkan berbagai macam promo offline dari beragam kategori produk dalam pameran ini seperti promo cashback hingga Rp 500.000,- untuk 10 pembeli pertama setiap hari jumat, sabtu, minggu dan hadiah langsung yang dapat diundi di booth pameran untuk setiap pembelian produk notebook dengan teknologi dari AMD.