SAP Mencatat Dua Digit Pertumbuhan Pendapatan Piranti Lunak Untuk Sebelas Kuartal Berturut-turut di Asia Pasifik Jepang

Jakarta, 31 Oktober, 2012 – SAP hari ini mengumumkan pertumbuhan pendapatan piranti lunak sebesar 12% pada kuartal ketiga tahun 2012 dimana pendapatan piranti lunak dan layanan tumbuh sebesar 16% di Asia Pasifik Jepang (APJ). Hal ini memperluas rekam jejak pertumbuhan dua digit SAP di wilayah untuk sebelas kuartal berturut-turut.

Adopsi untuk kategori inovasi baru SAP meningkat pada Kuartal 3, yaitu pertumbuhan pendapatan pada Mobile yang fenomenal dengan persentasi sebesar 111%, dengan Cina dan Asia Tenggara melaporkan tiga digit pertumbuhan. Seluruh wilayah mencapai pertumbuhan pendapatan di pasar Analytics dan HANA. Secara khusus kinerja yang kuat di Analytics dari Cina, Selandia Baru (ANZ), Korea, dan India berkontribusi untuk pertumbuhan wilayah sebesar 36% untuk area solusi. Pertumbuhan yang kuat di sektor umum, industri perbankan, otomotif, teknologi tinggi, dan ritel juga berkontribusi pada hasil kuartal ketiga.

“Para pelanggan menghargai dedikasi kami untuk kebutuhan dan keberhasilan mereka. Perusahaan-perusahaan di APJ seperti HDFC Bank di India, Transfield Services di Australia, dan Zoomlion di Cina mengubah pengeluaran informasi teknologi mereka kepada SAP karena SAP membantu mereka menjalankan bisnisnya lebih baik. Para pelanggan SAP menginginkan pilihan ketika datang untuk menjalin kemitraan dengan perusahaan-perusahaan yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Ekosistem dan kanal-kanal investasi kami di APJ telah  menghasilkan pertumbuhan penjualan tidak langsung  yang kuat dari 45% pertumbuhan pendapatan dari tahun lalu ke tahun ini dan sebesar 51% pertumbuhan dalam jumlah professional SAP bersertifikasi sebagai suatu peningkatan jumlah mitra dan penyedia layanan solusi yang memberikan solusi Applications, Analytics, Cloud, Mobile, Database, dan Technology untuk lebih banyak pelanggan di seluruh wilayah.”