SAP Memberikan Pandangan Real-Time dan Perencanaan Berlanjut Dengan Data Barang Yang Diperdagangkan

Jakarta, 23 November 2012 – SAP hari ni mengumumkan solusi-solusi terbarunya bagi para pengecer atau retailers untuk masuk ke dalam analisis real-time. Solusi SAP Planning for Retail Rapid Deployment memungkinkan prediksi yang dikendalikan oleh permintaan real-time dan proyeksi anggaran multi tahun, sementara solusi SAP Rapid Deployment memberikan pandangan analisis pendahulu bagi pembeli yang didukung oleh platform SAP HANA baik dalam format mobile maupun Web. Para pengecer dengan sumber daya terbatas perlu untuk tetap bertahan dengan perubahan musiman atau permintaan produk dapat memiliki solusi analisis yang terintegrasi secara penuh dan rata-rata berjalan selama tujuh sampai dua belas minggu.

SAP Planning for Retail menghasilkan proyeksi-proyeksi detil penjualan yang dapat menentukan anggaran perusahaan tiga sampai lima tahun ke depan. Dengan proyeksi ini, para pengecer dapat mencegah kelebihan persediaan barang dan skenario kekurangan sekaligus menawarkan bauran produk dan harga per jaringan penjualan, per toko  yang lebih menarik.

“SAP Planning for Retail adalah solusi yang diharapkan dapat menyediakan data permintaan dan prediksi keuangan yang akurat, dimana banyak solusi perencanaan yang telah ada di pasar tidak mampu untuk melakukannya,” ujar Adaire Fox-Martin, SVP Industries Business Solutions, SAP Asia Pacific Japan.

Solusi SAP Rapid Deployment untuk pandangan pembeli membantu mengatasi penundaan saat para manajer mengakses dan menganalisa penjualan, keuntungan, dan data transaksi lainnya. SAP HANA menyediakan sub-second rollup dan analisis interaktif data ritel tidak mungkin dianalisis dengan teknologi database tradisional. Data ini dapat dilihat melalui perangkat mobile untuk analisis real-time dan diakses dari mana saja.

SAP Planning for Retail dan SAP Rapid Deployment dari pandangan pembeli membantu untuk memastikan proses implementasi dengan lingkup dan harga yang sudah tetap. Pemanfaatan piranti lunak pra konfigurasi meliputi praktik-praktik terbaik, pemberdayaan layanan dan pengguna akhir, aset membantu untuk mendukung resiko yang yang lebih sedikit, biaya yang lebih rendah, dan keuntungan yang dapat diprediksi dalam investasi (ROI) untuk para pengecer. Para pengecer dapat langsung mengakses kemampuan real-time dan dapat terus menambahkan sesuai kebutuhan mereka karena solusi-solusi sepenuhnya dapat terukur.

“Hal ini penting bahwa inovasi SAP tersedia bagi para pengecer dalam memaksimalkan hasil mereka,” ujar Claude Ringuet, Head for Consumer Industries Solutions, SAP Asia Pacific Japan. “Solusi ini mengedepankan praktik terbaik dan proses yang terintegrasi di berbagai industri.”