Menikmati Sensasi Full HD di HP Pavilion15 P229AX

Lenovo2SETIAP bicara soal layar full High Definition (HD) pada sebuah notebook, yang muncul adalah gambar tampil detil dan jernih. Sensasi gambar ini membuat nyaman di mata dan betah berlama-lama menatapnya.

Bagi penikmat hiburan, fotografer, desainer, atau bahkan videographer umumnya, sangat membutuhkan perangkat yang dilengkapi dengan layar full HD (HD) seperti itu. Tapi, tidak semua notebook mampu memfasilitasi kebutuhan itu.

Nah, Hawlett Packard (HP) memberikan solusi melalui HP Pavilion 15 P229AX. Notebook itu memiliki spesifikasi full HD dengan resolusi layar 1920×1080. Warna yang dikeluarkan jernih dan memiliki akurasi warna yang baik. Layar 15 inch yang luas membuat berbagai aktivitas bisa dinikmati dengan maksimal.

Selain tampilan yang memuaskan, notebook ini juga ditopang teknologi terbaik. Antara lain, diperkuat prosesor AMD Quad-Core A10-5745M yang terintegrasi dengan chip grafis Radeon R7 M260. Tetap kencang karena memiliki RAM 4 GB DDR3 serta memiliki tempat penyimpanan yang lega sebesar 1 TB.

Desain

Tidak hanya fitur yang canggih, dari sisi tampilan notebook meski berukuran besar, HP Pavilion 15 P229AX memiliki desain yang elegan dan tidak membosankan. Notebook ini punya konektivitas input dan output yang cukup lengkap seperti 1 port USB 2.0, dan 2 ports USB 3.0 yang membuat proses membaca dan menulis data lebih cepat.

Karena sudah full HD, notebook juga dilengkapi port HDMI. Tidak ketinggalan, SD card reader, combo headphone atau mic port, Ethernet LAN, dan tentu saja optical DVD super multi yang support CD-R/RW, DVD+/-R/RW/DL dan DVD-RAM. HP mencoba memberikan solusi bagi penikmat hiburan. Notebook ini pas buat yang suka menonton film atau mendengarkan musik.

Bukan hanya karena layar yang lebar dan jernih, tapi makin lengkap dengan dukungan dari Beats Audio. Speaker yang diletakkan di atas keyboard mampu mengeluarkan suara yang enak dan cukup detil. Ukurannya yang besar memastikan suara keluar dengan cukup kencang untuk kelas notebook. Jadi, makin asyik buat nonton film bareng teman-teman.
Dengan chip grafis Radeon R7 M260 yang dibenamkan dalam notebook ini mampu menjalankan berbagai game mainstream terbaru dengan spesifikasi menengah. Pengujian melalui Sky Diver milik 3DMark mendapatkan skor 3634. Rinciannya, graphics test 1 17.41 FPS, graphics test 2 18.38 FPS, dan combined test 17.97.***

sumber: www.beritasurabaya.net