Kerja Sama Baidu dan Zalora Hadirkan Diskon Bagi Pengguna Baidu Browser di Indonesia

Selain mendukung pertumbuhan industri e-commerce di Indonesia, kerja sama ini juga bertujuan memberikan nilai tambah berupa diskon serta pengalaman belanja yang menarik melalui ponsel Android, kepada para pengguna Baidu Browser dan pelanggan Zalora di Indonesia

 

Baidu Browser dan ZaloraJakarta, 12 November 2014 – Baidu Indonesia menegaskan komitmennya untuk memajukan industri e-commerce di Indonesia dengan menjalin kerja sama dengan Zalora Indonesia. Melalui kerja sama ini, Baidu dan Zalora memberikan diskon sebesar 15% serta pengalaman baru berbelanja online di situs Zalora kepada para pengguna Baidu Browser di Indonesia. Baidu Browser merupakan peramban khusus perangkat Android yang dikembangkan oleh Baidu dan telah diluncurkan di Indonesia pada Desember 2013. Hingga kini, Baidu Browser telah digunakan oleh lebih dari 4,5 juta pengguna di Indonesia.

Dalam kerja sama ini, Baidu menampilkan ikon Zalora di halaman muka Baidu Browser. Dengan mengklik ikon tersebut, para pengguna Baidu Browser dapat mengakses dan berbelanja online di Zalora dengan lebih mudah melalui ponsel mereka.

Para pembeli yang mengakses Zalora melalui Baidu Browser akan mendapatkan voucher belanja dengan kode khusus. Dengan memasukkan kode voucher tersebut pada saat melakukan pembayaran, mereka akan mendapatkan diskon sebesar 15%. Promo ini berlaku untuk semua produk fashion, kecuali produk kecantikan dan produk Marketplace di Zalora. Program ini akan berlangsung hingga 31 Januari 2015.

“Zalora sebagai salah satu penyedia layanan e-commerce terbesar di Indonesia merupakan partner potensial kami. Melalui kerja sama ini, Baidu ingin memberikan nilai tambah kepada para pengguna Baidu Browser di Indonesia berupa diskon belanja serta pengalaman berbelanja yang lebih menarik melalui ponsel Android mereka,” ujar Bao Jianlei, Managing Director Baidu Indonesia.

“Komitmen kami sebagai fashion online destination nomor satu, adalah untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh konsumen di Indonesia. Salah satu kunci pelayanan ini adalah memberikan kemudahan akses bagi para urban shopper. Melalui partnership bersama Baidu, urban shopper dapat dengan mudah mengakses www.zalora.co.id di ponsel Android mereka sekaligus mendapatkan promo menarik untuk sederetan koleksi berkualitas dari Zalora Indonesia,” ujar Fredrik Thomassen, Managing Director ZALORA Indonesia.

Sebelum bekerja sama dengan Zalora Indonesia, Baidu juga telah menjalin kerja sama di bidang pemasaran dengan perusahaan e-commerce lainnya, yaitu Lazada Indonesia dan Tiket.com. Selain itu, Baidu juga menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan lokal, seperti Smartfren, MiTo, Himax, dan Evercoss. Melalui kerja sama dengan perusahaan-perusahaan tersebut, Baidu berharap dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan ekosistem mobile internet di Indonesia.