Jaga Konsentrasi dari Kebisingan, Jabra Hadirkan Evolve

Jabra

Jabra kembali berinovasi. Kali ini lewat headset teranyarnya yang diberi nama Jabra Evolve. Disebut-sebut mampu mendukung komunikasi aktif yang
dibutuhkan bagi para karyawan – di mana 69% mengatakan bahwa gangguan di kantor terbuka berdampak negatif pada kinerja mereka, Evolve hadir dengan teknologi noise-cancellation canggih, yang memungkinkannya meredam suara dari luar.
“Headset Jabra Evolve menciptakan sebuah zona konsentrasi personal yang lengkap untuk lebih meningkatkan konsentrasi dan fokus serta kepuasan bekerja bagi karyawan di ruangan kerja yang semakin hari semakin terbuka, bising dan mengganggu,” kata Ben Samman, Managing Director Jabra untuk wilayah ASEAN dalam acara peluncuran Evolve di Jakarta (25/11).
Hadir dengan lima seri headset – Jabra Evolve 80, 65, 40, 30 dan 20, perangkat ini didesain untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup para pengguna mainstream sambil terus memperkuat kemampuan pemilik perusahaan dalam hal meningkatkan produktivitas di tempat kerja melalui konektivitas perangkat personal dan sebuah pengalaman musik audio yang luar biasa.
Jabra Evolve akan dijual di Indonesia melalui dua distributor, yakni Hadasah dan Astrindo Starvision. Harganya beragam, mulai dari USD 59 (Jabra Evolve 20 UC Mono), USD 89 (Jabra Evolve 30 UC Mono), USD 139 (Jabra Evolve 40 UC Stereo), USD 249 (Jabra Evolve 65 UC Stereo) hingga USD 419 (Jabra Evolve 80 UC Stereo).
“Kami percaya bahwa headset Jabra Evolve akan menjadi sebuah penawaran inovatif dan unik untuk pasar Indonesia,” tambah Alex Djohan, Channel Sales Manager Jabra Indonesia.

***

sumber:telsetnews.com