Infinix Segera Luncurkan 2 Smartphone berkode X552 dan X553

dav
dav

Setelah mengenalkan Infinix House di ITC Roxy Mas di awal 2016 yang merupakan Infinix House pertama di Asia. Dalam waktu yang tidak lama lagi, produsen asal Hongkong ini akan menghadirkan produk terbaru.

Smartphone yang akan dilempar di pasaran ini telah mengantongi sertifikat dari Dirjen Postel dan siap diluncurkan dalam waktu dekat.Produk yang akan diluncurkan Infinix meliputi entry level dan flagship dengan kode X552 dan X553.

Benjamin Jiang CEO Infinix Mobility, menuturkan bahwa dua smartphone yang akan diluncurkan merupakan perangkat yang mampu memenuhi kebutuhan komunikasi penggunanya.

Pasalnya, sebelum dipasarkan, Infinix telah melakukan survey dan mendengarkan pendapat pengguna dan komunitas serta menganalisa pasar dan pesaing mengenai keinginan pengguna smartphone terhadap device yang dipilihnya.

“Produk yang kami siapkan untuk Indonesia ini akan memenuhi permintaan konsumen dan siap untuk menjawab tantangan di pasar dan pesaing,” kata Benjamin Jiang dalam.keterangannya

Kendati disebut akan dikenalkan dalam waktu dekat, namun tidak dijelaskan secara pasti kapan waktu dan harga yang ditawarkan untuk smartphone tersebut.

Tidak hanya itu, Infinix saat ini juga tengah mempersiapkan pembaruan Android Marshmallow untuk Infinix Note 2 yang dirilis di Indonesia pada 7 Desember 2015.

Paling lambat akhir Februari 2016, Infinix menargetkan pengguna Infinix Note 2 sudah bisa mendapatkan pembaruan sistem operasi Android Marshmallow secara otomatis.

Secara urut, Infinix memiliki tiga produk lini meliputi seri HOT untuk kelas pemula, seri NOTE untuk kelas menengah, dan seri ZERO untuk kelas menengah ke atas atau sering disebut flagship.