Dassault Systèmes Meluncurkan Portofolio Produk SOLIDWORKS 2014

Software 3D Terlengkap yang Menawarkan Pemberian Tingkatan Baru pada Produktivitas di Seluruh Industri

 

 

Jakarta 24 Oktober 2013 Dassault Systèmes, perusahaan 3DEXPERIENCE, software desain 3D terkemuka di dunia, solusi 3D Digital Mock Up and Product Lifecycle Management (PLM), hari ini memperkenalkan SOLIDWORKS® 2014, sebuah portofolio software 3D yang memberikan berbagai penawaran-penawaran produk, termasuk 3D CAD, Simulation, Product Data Management, Technical Communication, dan Electrical Design yang meningkatkan kemampuan perusahaan untuk mendesain tanpa batas.

 

Rilis SOLIDWORKS 2014 terbaru ini memberikan keuntungan pada produktivitas dan kegunaan yang memungkinkan perusahaan untuk menghabiskan lebih banyak waktu pada tugas knowledge-centric yang membantu mendorong inovasi hingga terdepan. Produk ini memacu produktivitas, workflow, dan perbaikan mobility sehingga memampukan para pengguna untuk menggunakan kembali datanya secara lebih dinamis, memperlancar pembagian data desain untuk membantu mempercepat kolaborasi dalam pengembangan produk. Dengan menambahkan dukungan mobility pada perangkat Android dan iOS, memungkinkan lebih dari 2,1 juta pengguna SOLIDWORKS untuk terhubung dan merasakan desain-desain 3D terbaru di manapun dan kapan pun.

 

Studi pasar baru-baru ini memperkuat pentingnya estetika produk dalam pembelian dan pengalaman awal pelanggan. Apakah produk akhirnya adalah mesin industri, smartphone, ataupun perangkat medis, para pelanggan menginginkan kedua fungsionalitas produk dan desain dikemas menarik. SOLIDWORKS 2014 membantu para desainer produk mengekspresikan ide-ide kreatif mereka, dari sketsa hingga model 3D, lebih cepat dari sebelumnya, sekaligus memperluas peralatan desain untuk mengubah ide menjadi produk pada pasar yang baru.

 

“SOLIDWORKS 2014 adalah contoh klasik dari pengembang dalam mendengarkan apa yang diinginkan dan diperlukan para pengguna, dan membuat hal tersebut menjadi kenyataan. Fitur baru seperti ‘history tab‘, yang memungkinkan beberapa pengguna untuk melihat dan melacak perubahan desain terbaru dengan mengklik mouse, sangat penting untuk pekerjaan kolaboratif. Fitur seperti pasangan perakitan, dikenal sebagai ‘common mates‘ dalam menu konteks, menawarkan pilihan cerdas berdasarkan pola penggunaan sebelumnya dan menerapkan opsi baru yang masuk akal ketika melakukan perakitan,” kata Michael Lewis, Senior Mechanical Engineer, Rethink Robotics.