Avnet Technology Solutions Menjadi Distributor SAP Untuk Mendistribusikan Portofolio Lengkap Solusi Database dan Teknologi SAP di Asia Pasifik

Jakarta, 12 November 2013Avnet Technology Solutions, distributor solusi terkemuka dan merupakan bagian dari grup operasi Avnet, Inc (NYSE: AVT) hari ini secara resmi diumumkan menjadi distributor SAP AG (NYSE : SAP) untuk analytics, enterprise mobility, dan database and technology. Avnet juga akan memasarkan platform inovatif in-memory SAP HANA® kepada mitra bisnisnya di berbagai negara di Asia Pasifik. Negara yang termasuk dalam perjanjian ini adalah India, Cina, Indonesia, Malaysia dan Singapura.

Sebagai distributor SAP, Avnet Technology Solutions dapat menyediakan seluruh portofolio solusi database dan teknologi SAP® terbaik di kelasnya kepada para pelanggannya melalui jaringan reseller yang kuat dan partner yang fokus sebagai system integrator. Hal ini memberikan akses yang lebih banyak bagi para reseller dan system integrator ke jajaran solusi teknologi database SAP yang lebih beragam.

“Penambahan dari teknologi terdepan SAP dalam portofolio kami mendukung kemampuan kami dalam membantu para mitra bisnis kami dalam menawarkan berbagai jenis solusi IT yang membuat mereka lebih bersaing,” kata William Chu, President Avnet Technology Solutions untuk kawasan Asia Pasifik. “Kemampuan kami dalam mengintegrasikan dan metodologi distribusi solusi yang kami miliki memastikan bahwa kami memberikan nilai tambah bagi setiap proyek dan lebih efisien dalam memenuhi kebutuhan spesifik dari para mitra bisnis kami seperti reseller, ISV dan jaringan system integrator.”

“Kami menyambut baik Avnet dalam pertumbuhan distributor SAP di Asia. Kami berharap Avnet dapat memperluas penyebaran solusi database, analytic dan mobility dari SAP melalui jaringan resellernya,” kata Bronwyn Hastings, Senior Vice President, Ecosystem and Channels, SAP Asia Pacific Japan. “Dengan rekam jejak Avnet yang telah banyak memberikan solusi terdepan dan dukungan layanan, kami berharap akan mempererat relasi dengan lebih banyak perusahaan di berbagai negara untuk menciptakan pengalaman dari manfaat yang ada pada platform teknologi terkini dan menjalankan bisnis lebih baik dengan mendapatkan insight yang tepat waktu dan menganalisa operasional mereka.”

Perjanjian distribusi yang baru bersama SAP juga memberikan akses terhadap para reseller Avnet ke SAP Sybase® Adaptive Server® Enterprise (SAP Sybase ASE), piranti lunak SAP Sybase IQ database, engine SAP Sybase Event Stream Processor (SAP Sybase ESP), piranti lunak SAP Data Services, solusi SAP Sybase SQL Anywhere®, piranti lunak SAP Sybase Replication Server® dan piranti lunak SAP Sybase PowerDesigner®. Perjanjian ini juga meliputi solusi analytic dari SAP, termasuk solusi SAP BusinessObjects™, piranti lunak SAP Lumira™, solusi SAP Crystal dan solusi managemen perangkat mobile SAP Afaria®.

Melalui perjanjian distribusi ini, Avnet dapat lebih siap memberikan teknologi dan solusi terbaik SAP bagi para mitranya yang memberikan Return On Investment (ROI) dan menunjukan dampak bisnis yang nyata bagi para pelanggannya. Avnet akan mendukung mitranya dengan layanan yang memiliki nilai lebih untuk membantu pemasaran, penjualan dan implementasi solusi teknologi SAP.