ASUS Bersama AMD Menghadirkan Notebook Ultrathin Layar Sentuh Premium Pertama di Indonesia

Jakarta, 27 Mei 2013 Hari ini ASUS bersama AMD mengumumkan ketersediaan ASUS U38N di pasar Indonesia. ASUS U38N hadir sebagai Ultrathin layar sentuh berteknologi AMD pertama di Indonesia. ASUS U38N melengkapi jajaran notebook layar sentuh premium ASUS dengan AMD APU A-Series Quad Core yang terintegrasi dengan Radeon HD7000 Series untuk menghadirkan performa dan pengalaman visual maksimum melalui fitur yang kaya serta daya tahan baterai yang lebih lama namun tetap menghasilkan kinerja grafis yang memukau. Berkat layar sentuh 13.3 inci Full HD berteknologi IPS (In-Plane Switching) dan dukungan Radeon HD7000 series, ASUS U38N menyuguhkan kualitas visual tajam dan lebih hidup dengan sudut pandang yang lebih luas serta menambah kenyamanan pengguna ketika menikmati video Full HD.

AMD APU yang menjadi otak ASUS U38N memiliki 4-inti (core) untuk kecepatan prosesor yang lebih tinggi. AMD APU juga menampilkan AMD HD Media Accelerator, sebuah teknologi unik yang didesain untuk mengoptimalkan kualitas video dan mempercepat konversi file video. “Kombinasi unik antara teknologi AMD APU A-Series Quad Core dan Radeon HD7000 Series dengan fitur layar sentuh pada ASUS U38N menghasilkan kemudahan bagi para pengguna dalam mengakses AMD App Zone untuk pengalaman hiburan yang tidak tertandingi.” tambahnya. AMD App Zone sendiri merupakan one-stop resource yang semakin memudahkan akses para pengguna ke lebih dari 500.000 aplikasi-aplikasi Android populer dengan memaksimalkan kemampuan komputasi dari APU.

Layar Sentuh ASUS U38N Memukau dengan Panel IPS Full HD

Untuk memberikan pengalaman sentuh yang memuaskan bagi para pengguna, ASUS U38N menggunakan LCD layar sentuh beresolusi 1080p (Full-HD) serta panel IPS yang merupakan teknologi LCD terbaik untuk kualitas gambar dan akurasi warna. Panel IPS pada ASUS U38N memungkinkan layar terlihat jelas dengan sudut pandang hingga 1780. Layar sentuh ASUS U38N dilengkapi oleh teknologi yang memudahkan jari-jari para pengguna menelusuri LCD layar sentuh ASUS U38N dengan mulus.

 “Sebagai salah satu jajaran notebook Ultrathin premium kami, ASUS U38N yang tipis dan ringan dibalut dengan desain elegan aluminium brushed body. Notebook Ultrathin ASUS U38N dapat menjadi pilihan tepat bagi para pengguna, khususnya kalangan profesional untuk menunjang mobilitas dan aktivitas mereka yang sangat padat,” ujar Juliana Cen, Manager of Product Management and Marketing ASUS Indonesia. “Untuk memberikan nilai tambah untuk kenyamanan dan kemudahan bagi para pengguna, ASUS juga tidak lupa menyematkan beberapa fitur eksklusif andalan dalam ASUS U38N,” tambahnya.

Fitur Eksklusif ASUS U38N:

ASUS U38N disertai dengan beragam fitur eksklusif andalan seperti:

  • Teknologi ASUS USB Charger+ yang dapat menghemat waktu pengisian baterai hingga 50% lebih cepat dibandingkan dengan port USB normal.
  • Teknologi Instant On melalui SHE (Super Hybrid Engine) II mampu menawarkan kemampuan respon yang mengesankan serta mampu memperpanjang daya hidup baterai hingga 25%.
  •  Dual Band Wi-Fi yang dapat mendukung koneksi pada jaringan sinyal nirkabel pada frekuensi 2.4 GHz dan 5 GHz (802.11a).
  • Desain keyboard chiclet pada ASUS U38N juga dilengkapi dengan teknologi Seamless Backlight Keyboard, yaitu teknologi sensor cahaya yang menyesuaikan tingkat kecerahan cahaya latar keyboard dengan kondisi sekitar untuk kenyamanan dan kemudahan mengetik bahkan saat digunakan dalam keadaan gelap.
  • Kualitas audio yang lebih jernih dan bertenaga dengan teknologi Sonic Master yang dikembangkan dengan Bang & Olufsen ICEpower juga bisa didapatkan para pengguna dalam ASUS U38N.

Notebook Ultrathin ASUS U38N telah tersedia di Indonesia dan bisa didapatkan di toko-toko komputer dengan harga Rp 9.299.000,-.

Spesifikasi Premium ASUS U38N:

Notebook Ultrathin ASUS U38N memberikan beberapa spesifikasi premium termasuk :

  • AMD APU A8-4555M dengan grafis Radeon HD 7600G
  • Layar: 13.3″ 16:9 Full-HD IPS LCD Panel
  • Memori: 4GB DDR3 1600MHz
  • HDD: 2.5” 500GB HDD
  • Kamera : HD 720p CMOS module
  • Dimensi dan Bobot: 326mm x 227 mm x 5.5-18.6mm dan 1.55 kg
  • Interface: 1 x mini VGA port, 3 x USB 3.0 port, 1 x HDMI 1.4 (1080p support), 1 x audio jack combo, 1 x SD card reader
  • Konektivitas : 802.11 a/b/g/n, External cable supports10/100 Mbps Ethernet, dan BT 4.0 support (on WLAN+ BT 4.0 combo card)
  • Baterai: Li-Polymer 48wH
  • OS: Windows 8