AMD Luncurkan Bundle Game Eksklusif Sid Meier’s Civilization®: Beyond Earth™ untuk Kartu Grafis AMD Radeon™ R9 290 Series

Seri terbaru Civilization di-bundling dengan kartu grafis AMD Radeon™ R9 290 Series sebagai bagian dari program AMD Gaming Evolved

SUNNYVALE, Calif. — Nov. 06, 2014 — AMD (NYSE: AMD) hari ini mengumumkan pembelian kartu grafis  AMD Radeon™ R9 295X2, R9 290X atau R9 290 yang memenuhi persyaratan dan dilakukan di toko-toko tertentu yang telah berpartisipasi[1] akan mendapat sebuah game 2K’s Sid Meier’s Civilization®: Beyond Earth™.

“Saya secara personal sudah menghabiskan waktu lebih dari 500 jam bermain game-game Sid Meier’s Civilization®, dan saya senang dengan apa yang telah dilakukan AMD dan Firaxis Games dengan menghadirkan teknologi grafis API Mantle untuk membuat game Beyond Earth™ lancar dimainkan dan berkualitas,” kata Roy Taylor, corporate vice president, ISV/IHV Partner Group, AMD. “AMD percaya bahwa para gamer harus mencoba merasakan proses pengerjaan game ini, dan game Sid Meier’s Civilization®: Beyond Earth™ menawarkan promosi yang tepat sebagai ‘ucapan terima kasih’ kepada para pelanggan baru AMD Radeon™.”

Kerja sama antara Firaxis Games dan program AMD Gaming Evolved hadirkan optimalisasi untuk platform PC dalam menjalankan game Sid Meier’s Civilization®: Beyond Earth™. Optimalisasi tersebut bisa dirasakan pertama kali menggunakan kartu grafis bertenaga AMD Radeon™ R9 Series, yang telah mendukung beragam teknologi layar seperti AMD Eyefinity dan 4K UltraHD.[2],[3] Dukungan terhadap teknologi AMD CrossFire™ dan implementasi luar biasa dari grafis API Mantle sajikan gameplay yang lancar dan sangat baik bagi para gamer cerdas.[4],[5]

Dalam Civilization: Beyond Earth pemain memimpin ekspedisi dari Bumi menuju sebuah perbatasan baru, menjelajah dan sukses menciptakan kehidupan di planet alien. Jalan cerita dalam game ini mengemban sebuah risiko menuju wilayah yang belum pernah ada dalam game, dimana game ini menceritakan kehidupan manusia yang akan datang.

Gamer bisa mengklaim hadiah game Sid Meier’s Civilization®: Beyond Earth™ dengan mengunjungi http://www.amd.com/civilizationoffer untuk melihat syarat dan ketentuan yang berlaku.  Untuk Indonesia, game Sid Meier’s Civilization®: Beyond Earth™ tersedia sangat terbatas dan hanya berlaku untuk 50 pembeli pertama dengan melakukan claim pembelian kartu grafis AMD Radeon™ R9 295X2, R9 290X atau R9 290 mulai dari 6 November 2014 dengan mengunjungi http:/promo.amd-id.com. Tim promo AMD Indonesia akan melakukan verifikasi atas klaim yang diajukan  dan jika verifikasi berhasil, maka Kode Serial game tersebut akan dikirimkan melalui email dengan waktu max 24 jam sejak diterima semua dokumentasi yang dibutuhkan untuk verifikasi.

 

Pengalaman Bermain Terbaik dengan AMD Radeon™

Sid Meier’s Civilization®: Beyond Earth™ adalah yang pertama dari sekian banyaknya game PC next-gen yang membutuhkan kinerja lebh dari kartu grafis, dan AMD Radeon™ R9 290X 8GB menjawab tantangan itu. Dalam pengujian performa, kartu grafis AMD Radeon™ R9 290X 8GB dengan Mantle berhasil me-render Sid Meier’s Civilization®: Beyond Earth™ pada  frame rate lebih tinggi dibanding kartu grafis single-GPU lainnya.[6] Gamer yang ingin mencoba kekuatan VRAM 8GB bisa membelinya secara online mulai bulan ini.

 

Never Settle: Space Edition

Sebagai tambahan dalam bundle game Sid Meier’s Civilization®: Beyond Earth™, Seluruh kartu grafis AMD Radeon™ R9 295X2, R9 290X dan R9 290 secara serentak berlaku untuk program promosi Never Settle: Space Edition. Dengan pembelian yang memenuhi syarat pada took-toko yang berpartisipasi, pelanggan bisa mendapat kupon Radeon™ Gold Reward untuk ditukarkan dengan tiga game gratis dari total 25 judul game yang tersedia.[7]Penawaran ini bisa digabungkan dengan promosi Sid Meier’s Civilization®: Beyond Earth™ menjadi total empat game gratis.

 Sumber Pendukung :

• Become a fan of AMD on Facebook

• Follow AMD on Twitter

• Learn more about Sid Meier’s Civilization®: Beyond EarthTM

 


[1] Kunjungi http://www.amd.com/civilizationoffer atau http:/promo.amd-id.com untuk syarat dan ketentuan.
[2] Teknologi AMD Eyefinity mendukung lebih dari satu monitor dengan menggunakan kartu grafis yang mendukung. Jumlah layar, jenis, dan resolusi tergantung dari jenis dan model kartu grafis, pastikan spesifikasinya sebelum membeli. Untuk menggunakan lebih dari tiga layar, atau lebih dari satu monitor melalui satu output, dibutuhkan perangkat tambahan seperti monitor yang mendukung DisplayPort™ atau port hub DisplayPort 1.2 MST.  Direkomendasikan maksimal menggunakan dua adapter aktif. Lihat www.amd.com/eyefinityfaq lebih detail.
[3] Dibutuhkan layar dan kontent 4K. Resolusi yang didukung berbeda tergantung model dan jenis GPU, pastikan spesifikasinya sebelum membeli.
[4] Dibutuhkan aplikasi yang mendukung Mantle.
[5] Teknologi AMD CrossFire™ membutuhkan mainboard yang mendukung AMD CrossFire, sebuah bridge AMD CrossFireX™ (untuk setiap kartu grafis tambahan) dan mungkin membutuhkan power supply khusus.
[6] Dalam pengujian benchmark internal Sid Meier’s Civilization®: Beyond Earth™ pada resolusi 3840×2160, kartu grafis AMD Radeon™ R9 290X 8GB dengan Mantle melampaui GeForce GTX 980 dengan DirectX® 11, yang menjadi kartu grafis single-GPU tertinggi NVIDIA hingga 20 Oktober 2014, dengan perbandingan rata-rata 45.38 FPS melawan 44.89 FPS menggunakan konfigurasi Ultra dengan 8xAA. Sistem pengujian: Intel Core i7-4960X, 16GB DDR3-1866, Asus SABERTOOTH X79, Windows 8.1 x64, AMD Catalyst™ 14.9.2 Beta dan ForceWare 344.16 WHQL.
[7] Kunjungi http://www.amd.com/neversettlespace untuk syarat dan ketentuan.