AMD Day 2015 Perkenalkan Prosesor Baru untuk Gaming

amd-day-2015-perkenalkan-prosesor-baru-untuk-gaming-f2XNHxxmCl

AMD produsen prosesor kembali melanjutkan tradisi tahunan untuk berbagi cerita kepada media dan blogger seputar teknologi terkini yang dihadirkan AMD selama tahun 2015 ini.

Acara yang digelar di Cisarua, Bogor ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di mana selama empat tahun digelar, pada tahun ini para blogger tidak ikut serta, melainkan hanya media saja.

Armawati Chen, Business ‎Dev/Manager of Consumer AMD Indonesia atau yang akrab disapa Lingling mengatakan dalam pemaparannya bahwa acara ini digelar untuk mendekatkan hubungan dengan media, sekaligus berbagi cerita mengenai bisnis di Indonesia yang masih menjadi pasar besar di Asia.

“AMD dalam hal ini memperkenalkan fitur unggulan dan jajaran produk terbaru, seperti AMD APU Godavari, AMD Carrizo dan Carrizo Pro, serta Radeon R9 & R9 Nano,” ujar Armawati menjawab Okezone, Kamis (1/10/2015).

Menurutnya, AMD membuktikan dan menjawab perkembangan dan keinginan pengguna, seperti gaming dengan grafis dan performa yang jauh lebih tinggi, lebih murah dan cepat, plus irit listrik dalam penggunaanya.

Apa yang dihadirkan AMD ini, lanjut Lingling menjadi terobosan di masa depan, baik untuk kebutuhan gaming online, entertainment maupun computing experience, yang memiliki keunggulan jauh lebih baik dan cepat dibandingkan kompetitor.

‎Ia juga meyakini, meski pasar agak lesu, tetapi AMD tahun 2015 ini masih menunjukkan performa penjualan yang stabil pada quartal keempat ini. “Pada quartal dua memang mengalami penurunan, tapi di quartal 4 ini cukup bagus,” tuturnya.