Prosesor AMD Terbaru untuk Segmen Tablet PC Memenangkan “Best Choice of COMPUTEX TAIPEI” Award 2013

SUNNYVALE, Calif. — May 28, 2013 — AMD hari ini mengumumkan produk APU (accelerated processing unit) paling irit daya untuk tablet dan notebook hybrid sebagai pemenang penghargaan Best Choice of COMPUTEX TAIPEI 2013 untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Penghargaan ini diberikan oleh Taipei Computer Association.

Tersedia dalam pilihan dual-core dan quad-core, AMD APU Elite Mobility ultra low power dengan codename “Temash” adalah system-on-a-chip (SoC) quad-core x86 pertama di dunia yang diciptakan untuk perangkat tablet dan PC hybrid. APU baru ini dirancang untuk menyajikan pengalaman produktivitas dan hiburan dalam jangkauan yang lebih luas, mulai dari tablet hingga notebook hybrid layar sentuh 13 inci ke bawah. Dalam beberapa bulan ke depan, partner OEM utama akan meluncurkan beberapa desain untuk APU generasi baru ini.

Untuk menentukan pemenang, juri yang terdiri dari pejabat pemerintah, akademik, peneliti, dan editor-in-chief dari media ternama  dan ahli industri melakukan uji mendalam untuk memilih produk terbaik berdasarkan arsitektur dan teknologi tercanggih yang terdiri dari sembilan kategori produk.

Produk pemenang dari AMD dan pemenang penghargaan lainnya akan dipamerkan di area Best Choice Award oleh Taipei Computer Association di acara COMPUTEX TAIPEI 2013 mendatang tanggal 4-8 Juni 2013. Produk AMD akan dipamerkan di Booth #L0617a di TWTC Nangang exhibition hall.