Update Android Marshmallow Untuk Infinix Hot 2 Resmi Dirilis

Post on 27 January 2016 by :

Android-6.0-Marshmallow-500x277

Kabar gembira datang di penghujung bulan Januari 2016 bagi pemilik smartphone Infinix Hot 2. Smartphone dengan standarisasi Android One dari Google tersebut akhirnya mendapatkan update sistem operasi ke Android 6.0 dengan codename Marshmallow. Update sistem operasi secara cepat dan berkala memang menjadi salah satu kelebihan dari perangkat Android One. Google sendiri baru meresmikan sistem operasi Android Marshmallow pada bulan Oktober 2015 lalu.

Update Android 6.0 “Marshmallow” memiliki ukuran sebesar 626,8 MB dan dapat segera di download melalui menu Setting>About Phone>System Update. Dengan ukuran sebesar itu, pastikan Anda menggunakan internet kecepatan tinggi dengan kuota mencukupi atau kuota tidak terbatas. Proses update akan memakan waktu beberapa puluh menit hingga smartphone siap kembali digunakan.

Infinix Hot 2 sendiri merupakan smartphone Android dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Di dalamnya telah ditanamkan SoC MediaTek MT6580M dengan prosesor quad core Cortex-A7 1,3 GHz dan unit pengolah grafis Mali-400MP. Berbeda dengan Android One generasi pertama, Infinix Hot 2 mendapatkan update kapasitas RAM menjadi 2 GB dan storage menjadi 16 GB. Terdapat pula dua slot micro-SIM, microSD, kamera belakang 8 MP dengan lampu flash, dan kamera depan 2 MP. Melihat waktu perilisan Infinix Hot 2 pada tahun 2015 lalu, bukan tidak mungkin smartphone ini masih akan mendapatkan update setelah Android 6.0 “Marshmallow”.

Sumber : jagatreview.com

Flickr

Testimonials