SAP Tawarkan Teknogi untuk Wujudkan Intelligent Enterprise

Post on 19 June 2018 by : unitedcomm

SAP mengumumkan berbagai produk dan kemitraan terbarunya demi membantu perusahaan menjadi lebih pintar dengan perluasan kapabilitas dari teknologi termutakhir, seperti conversational artificial intelligence (AI), blockchain, dan analytics.

SAP juga mengumumkan bahwa SAP Cloud Platform kini tersedia bagi semua penyedia infrastruktur cloud besar, memenuhi janjinya untuk menjadi platform cloud agnostik bagi pelanggan layanan yang lebih baik.

Demi membantu pelanggannya dengan mudah menyertakan teknologi mutakhir di dalam solusi mereka, SAP meluncurkan ragam alat inovasi berbasi SAP Leonardo untuk beberapa industri tertentu, termasuk industri retail, ilmu kehidupan, manufaktur, dan otomotif.

SAP juga meluncurkan SAP Leonardo Partner Medallion Initiative, sebuah pelayanan mitra SAP yang memiliki lebih dari dua kali lipat jumlah solusi industri yang ada dalam SAP Leonardo.

Sejak peluncurannya pada tahun lalu, kapabilitas teknis SAP Leonardo telah membantu ratusan pelanggan untuk berinovasi.

Dengan SAP Leonardo, para pelanggan telah menyertakan teknologi termutakhir di dalam proses bisnis untuk meningkatkan alur kerja dan memberikan efisiensi kepada perusahaan.

Untuk memperluas dan mempercepat adopsi global dan praktik terbaik blockchain di dalam industri transportasi, SAP telah memulai konsorsium blockchain global dengan tujuh anggota pendiri, termasuk Intel Corp, Hewlett Packard Enterprise Co. (HPE) and A3by Airbus SE.

Sumber : selular.id

Flickr

Testimonials