SAP Menunjuk Michiel Verhoeven Sebagai Vice President, Strategic Accounts, SAP Asia Tenggara

Post on 22 October 2013 by :

JAKARTA21 Oktober 2013SAP mengumumkan penunjukan Michiel Verhoeven sebagai Vice President, Strategic Accounts untuk SAP Asia Tenggara.

“Kesuksesan kami ditentukan oleh keberhasilan pelanggan kami. Penunjukan Michiel ini mencerminkan kelanjutan fokus kami mendorong costumer-centricity,” kata Francois Lancon, President and Managing Director, SAP Asia Tenggara. “Dengan kekayaan pengetahuan dan pengalamannya, Michiel akan bertindak sebagai penasihat terpercaya dan membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan kami untuk membantu mereka mencapai tujuan bisnis mereka dan berjalan lebih baik lagi.”

Verhoeven memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman industri di Asia Pasifik, Amerika Serikat, dan Eropa. Sebelum bergabung dengan SAP, beliau bekerja di Microsoft, dimana ia bekerja sebagai Vice President, Microsoft Services untuk wilayah Asia Pasifik. Dalam perannya ini, Verhoeven memimpin selama bertahun-tahun dan transformasi penjualan yang mempercepat pertumbuhan pendapatan, meningkatkan kepuasan pelanggan, dan meningkatkan keuntungan. Verhoeven juga pernah menjabat sebagai General Manager untuk Microsoft Communication Sector di Asia.

Sebelum di Microsoft, Verhoeven memegang beberapa posisi eksekutif di webMethods Inc, sebuah perusahaan perangkat lunak pengintegrasian bisnis. Posisi terakhir di webMethods adalah Vice President untuk Asia Selatan, bertanggung jawab untuk membangun dan mengembangkan operasi perusahaan di Asia, dan mengembangkan kemampuan penjualan solusi industri perusahaannya dalam industri komunikasi dan teknologi tinggi. Selain itu, Verhoeven juga pernah bekerja di Asia Net Media dan memegang posisi konsultan untuk dua perusahaan, Booz Allen & Hamilton dan KPMG Consulting.

Flickr

Testimonials