SAP Luncurkan Paket Layanan SAP S/4HANA Terbaru

Post on 2 May 2016 by :

SAP HANA Real-time Power ChartJAKARTA, INDONESIA – 2 Mei 2016SAP SE (NYSE: SAP) hari ini mengumumkan ketersediaan paket layanan SAP S/4HANA SAP untuk membantu mengaktifkan dukungan cepat dan efektif bagi implementasi SAP Business Suite 4 SAP HANA (SAP S / 4HANA) dan menyediakan dasar untuk adopsi inovasi masa depan.

Paket layanan baru tersebut disediakan oleh organisasi Layanan Bisnis Digital milik SAP, yang berganti nama pada 1 April lalu dari Dukungan dan Layanan Global untuk mencerminkan perannya dalam memungkinkan transformasi digital pelanggan.

Paket layanan mencakup semua tahapan proyek dan skenario dari SAP S/4HANA, termasuk konversi sistem, transformasi lanskap dan implementasi baru serta semua opsi penyebaran SAP S/4HANA – on-premise, cloud dan hybrid. Mereka dirancang untuk membantu pelanggan mentransformasikan bisnis mereka dengan bertransisi ke platform digital. Paket layanan menggabungkan keahlian dari Layanan Bisnis Digital dengan ekosistem mitra kerja yang lebih luas.

“Melanjutkan evolusi yang dimulai oleh Layanan Bisnis Digital pada tahun 2015, penawaran ini menyoroti komitmen kami kepada pelanggan kami di perjalanan transformasi digital mereka,” kata Michael Kleinemeier, anggota Dewan Eksekutif SAP SE, Layanan Bisnis Digital. “Kami ingin mereka tahu bahwa terlepas dari bagaimana mereka memilih untuk melakukan implementasi software SAP mereka, kami akan berada di sana untuk mendukung mereka.”

“Penawaran tersebut dibangun pada prioritas bisnis kami untuk memindahkan pelanggan kami untuk awan, membuat perusahaan digital menjadi nyata dan membangun SAP S/4HANA sebagai inti digital,” tambah Kleinemeier. “Dengan mengambil pendekatan kolaboratif dengan mitra SAP, paket ini memberikan yang terbaik dari Layanan Bisnis Digital kami dan menanamkan kepercayaan pada pelanggan kami.”

Paket tersebut menggunakan adopsi inovasi SAP Activate – sebuah kerangka yang menggabungkan paket SAP Best Practices, metodologi implementasi dan konfigurasi yang dipandu untuk membantu pelanggan merampingkan penyebaran SAP S/4HANA.

Pendekatan yang dikemas rapi ini melambangkan masa depan bagaimana Layanan Bisnis Digital akan memenuhi misinya untuk memimpin “pertumbuhan perusahaan” global pada era ekonomi digital. Tahun lalu, Layanan Bisnis Digital menyederhanakan keterlibatan dengan pelanggan dan pelayanan mereka dengan memperkenalkan model baru yang menyediakan sebuah portfolio layanan yang disederhanakan di bawah satu kontrak dari satu unit global tunggal. Layanan Bisnis Digital menyarankan, menyebarkan dan memberikan pengalaman partisipasi yang disesuaikan sementara melaksanakan hanya apa yang diperlukan.

Paket layanan SAP S/4HANA mengkonsolidasikan layanan yang beragam dan dukungan tertanam di empat macam penawaran yang berbeda, masing-masing dengan tingkat keterlibatan yang meningkat.

  • SAP ActiveEmbedded untuk perencanaan dan pengamanan SAP S/4HANA: Penawaran ini berfungsi sebagai layanan dasar. Ini mencakup panduan tentang dampak, tantangan dan manfaat dari mengadopsi SAP S/4HANA, dan juga menyediakan keahlian sesuai permintaan dari manajer kualitas teknis yang berdedikasi serta akses ke pusat kendali misi yang terletak jauh di fasilitas SAP.
  • SAP ActiveEmbedded untuk implementasi teknis SAP S/4HANA: Penawaran ini mendukung pelaksanaan teknis, dengan para ahli yang menyediakan perencanaan pelaksanaan yang rinci. Layanan ini menawarkan peta jalan inovasi yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, dan arsitektur teknis secara individual dan dokumentasi infrastruktur.
  • SAP ActiveEmbedded untuk implementasi fungsional SAP S/4HANA: Penawaran ini mendukung implementasi inovasi dan skenario bisnis baru untuk SAP S/4HANA. Ini menyediakan kode kostum yang termodifikasi berdasarkan kebutuhan sistem tertentu untuk memberikan pelanggan waktu lebih untuk berinovasi dan fokus pada kegiatan bisnis dengan nilai tambah. Dengan bimbingan penawaran ini, pelanggan dapat berkembang dengan pesat melalui transformasi bisnis yang sudah dioptimalkan dengan dukungan SAP S/4HANA.
  • SAP MaxAttention untuk inovasi bersama SAP S/4HANA: Penawaran ini menyediakan pengalaman bisnis yang menyeluruh dengan fokus pada SAP S/4HANA. Keahlian tingkat tinggi yang dimilikinya memberikan petunjuk dalam mengantisipasi skenario bisnis baru yang dibutuhkan dalam dunia digital.

“Dengan pengumuman terbaru ini, SAP meneruskan evolusi sukses dari layanan dan dukungan mereka untuk dapat lebih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan saat mereka bergerak untuk mencapai manfaat penuh dari penerapan SAP S/4HANA,” kata John Madden, pimpinan praktek layanan IT di Ovum. “Transformasi digital adalah hal utama di benak para pelanggan saat ini, dan mereka membutuhkan layanan dan dukungan yang terkonsolidasi penuh dan dikemas rapi, serta disampaikan dengan andal dan cepat, untuk mempercepat proyek-proyek digital mereka.”

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket-paket layanan SAP S/4HANA, kunjungi SAP News Center atau kunjungi halaman ini.

Untuk berita terbaru tentang SAP, silakan kunjungi SAP News Center. Jangan lupa ikuti SAP pada akun Twitter @sapnews dan juga LinkedIn.

Flickr

Testimonials