SAP Garap Proyek Cloud Layanan Finansial Terbesar Rusia

Post on 7 May 2018 by :

Perusahaan penyedia perangkar lunak aplikasi enterprise SAP mengumumkan bahwa mereka baru saja merampungkan proyek yang digarap sebagai proyek cloud terbesar di Rusia.

Sberbank telah menggunakan solusi SAP SuccessFactors untuk mengelola tenaga kerjanya sebanyak 230 ribu karyawan yang dicatat sebagai proyek cloud terbesar di Rusia, dan masih berencana menambah jumlah tersebut menjadi 270 ribu orang di dalam layanan cloud yang digunakan.

Dijelaskan SAP bahwa perangkat lunak untuk SDM berbasis cloud ini menyatukan semua karyawan Sberbank didalam sebuah tempat digital, serta menciptakan tenaga kerja internal tunggal. Para karyawan dapat mengembangkan diri dengan menggunakan alat-alat assessment, perencanaan karir, serta pelatihan online.

Para manajer diklaim dapat bekerja dengan para kandidat untuk posisi yang terbuka, melacak kinerja karyawan, mengetahui kompetensi dan kemampuan karyawan, membuat keputusan terkait pengembangan karyawan, dan menyatukan tim untuk menyelesaikan masalah, dimanapun para karyawan tersebut berada.

Manajemen Sberbank sekarang dapat menggunakan data dari SAP SuccessFactor untuk membuat keputusan strategis tentang kompetensi perencanaan yang diperlukan di bank, pengembangan personel dan area pertumbuhan yang saat ini serta potensi di dalamnya.

Software ini secara signifikan diklaim mengurangi waktu yang dihabiskan untuk perekrutan dan onboarding di semua divisi bank.

Di masa yang akan datang, bukan tidak mungkin apabila kita dapat menggunakan informasi yang dikumpulkan oleh software untuk menciptakan solusi digital baru untuk bekerja dengan personil, termasuk alat-alat prediksi.

Kemitraan yang terjalin antara SAP Consulting dan Sberbank berhasil merampungkan transisinya dalam kurun waktu satu tahun, membuat proyek tersebut menjadi peluncuran software SDM berbasis cloud tercepat.

Sumber : metrotvnews.com

Flickr

Testimonials