SAP dan Accenture Berkolaborasi Ciptakan Solusi Software Digital

Post on 22 June 2017 by :
SAP

SAP

SAP SE (NYSE: SAP) dan Accenture (NYSE: ACN) mengumumkan perluasan kolaborasi perusahaan dalam kegiatan inovasi, pengembangan bersama dan penetrasi pasar melalui temuan solusi digital terbaru yang didasarkan pada sistem inovasi digital terbaru milik SAP Leonardo.

Kedua mitra strategis yang telah lama berkolaborasi ini akan berfokus pada penguatan teknologi digital termasuk pembelajaran mesin (machine learning), analisis (analytics) dan Internet Things (IoT) tambahan pada inti bisnis klien, sehingga dapat memberikan nilai yang bahkan lebih besar dari investasi SAP mereka.

Setiap CEO di dunia berfokus pada inovasi digital,” kata Bill McDermott, CEO SAP. ” Dengan SAP HANA dan SAP Leonardo, kami secara independen memberikan kekuatan komputasi in-memory dengan kombinasi teknologi digital modern. “Kami sangat senang mengumumkan perluasan kemitraan kami dengan Accenture untuk menciptakan gelombang baru solusi digital industri bagi pelanggan kami.”
Accenture berencana untuk mengintegrasikan lebih dari 50 aplikasi analisis perusahaan yang telah terbukti di seluruh keuangan dan akuntansi, rantai pasokan, pengadaan barang, manajemen modal manusia, dan penjualan serta layanan pelanggan. Ucap Bill.

Dengan menggabungkan solusi seperti Accenture’s Payables Optimizer dan Advanced Inventory Management dengan SAP Leonardo, diantisipasi bahwa klien akan dapat mengurangi biaya modal dan mengoptimalkan rantai pasokan untuk memenuhi permintaan real-time pelanggan.
klien akan dapat mencapai tingkat efisiensi yang baru, menemukan sumber pertumbuhan baru dan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih personal. tegas Bill.
 

Sumber : wartaekonomi.co.id

Flickr

Testimonials