Ringkasan Strategi Fokus AMD pada Financial Analyst Day 2015

Post on 11 May 2015 by : unitedcomm

amd

 

AMD meluncurkan AMD APU 7000 Series pada acara Financial Analyst Day 2015. Selain itu, juga meluncurkan AMD Radeon 300, M300 Series Graphics beberapa produk baru APU AMD A-Series untuk desktop, yang memberikan sebuah kekuatan pada jajaran produk AMD di tahun 2015 sekaligus memperkuat kepemimpinan AMD dalam lingkungan komputasi.

 

Menurut Corporate VP and GM, Computing and Graphics Business Unit AMD, Matt Skynner, Jumat (8/5/2015), teknologi yang dimiliki oleh APU dan GPU terbaru khusus untuk para pengguna antusias, gamer, atau pun pengguna mainstream. ”Komitmen AMD dalam hadirkan performa komputasi dan grafis terbukti dengan kehadiran APU 7000 Series dan GPU Radeon 300 Series yang mampu hadirkan pengalaman bermain game superior, entertainment kelas atas, serta beberapa fitur lainnya yang inovatif,”ujarnya.

 

APU AMD 7000 Series Terbaru dikenal dengan codename ”Carrizo-L” dan menjadi bagian dari platform ”Carrizo” dari jajaran keluarga APU Mobile yang dirilis AMD tahun 2015. System-on-a-chip (SoC) APU 7000 Series hadirkan komputasi inovatif untuk meningkatkan produktiitas kerja, sambil bermain dan relaksasi sekaligus dengan harga yang tidak diduga sebelumnya.

 

Saat ini sudah tersedia di Cina dan akan tersedia secara global, APU A7000 Series mengkombinasikan CPU bertenaga dan efisien, GPU canggih, AMD Secure Processor dan I/O dalam satu chip hemat daya yang dapat hadirkan baterai jangka panjang untuk kebutuhan streaming video.

 

Notebook dan perangkat All-in-One yang menggunakan APU AMD 7000 Series bisa sajikan entertainment dan pengalaman bermain game terbaik di kelasnya. Dengan dukungan Microsoft DirectX 12 dan sistem operasi terbaru Microsoft Windows 10, APU AMD 7000 Series sajikan pengalaman yang diidamkan oleh pengguna ditambah dengan sistem keamanan yang sudah terintegrasi di dalam prosesor. ***

sumber: harianaceh.co.id

 

 

 

Flickr

Testimonials