Radeon RX 480, Kartu Grafis Anyar Dari AMD Support Virtual Reality

Post on 27 July 2016 by :

1a94ba6c9a-picsart-07-20-04.37.12

AMD kembali manjakan para gamers dengan menghadirkan kartu grafis anyar bernama Radeon RX480. Dirancang untuk memberikan performa dan fitur gaming menuju level enthusiast.

RX480 menawarkan teknologi grafis dan gaming termutakhir dikelasnya. Arsitektur Polaris yang revolusioner, dioptimalkan dengan fabrikasi 14nm FinFET, membawa berbagai penyempurnaan. Memberikan lebih dari 15 persen performa per compute unit, rasio hingga 2.8x performa/watt dibandingkan dengan arsitektur grafis AMD Radeon R9 200 series.

Selain itu, Radeon RX 480 juga menawarkan solusi paling terjangkau untuk pengalaman VR premium. Memanfaatkan teknologi LiquidVR, gamer dapat merasakan pengalaman maksimal bermain berbagai game dengan menggunakan headset Oculus Rift dan Steam VR-Ready.

Varian kartu grafis Radeon ini juga menjadi yang pertama menerapkan teknologi proses didalam memori dan bandwith, serta menjadi menjadi yang pertama mendukung API game terbaru yang disebut Future-proof technologies.

Kartu grafis terbaru dari AMD hadir dengan dua variasi yakni versi 4GB yang memiliki banderol harga US$ 199 dan untuk varian 8GB dengan harga US$239.

Sumber : unbox.id

Flickr

Testimonials