Norton Online Family Diperluas untuk Menjaga Anak-Anak agar Aman di Ponsel

Post on 20 February 2012 by : unitedcomm

Jakarta, Indonesia – 20 Februari 2012 – Norton oleh Symantec (Nasdaq: SYMC) hari ini meluncurkan Norton Safety Minder: Mobile Edition, sebuah aplikasi gratis yang memungkinkan orang tua untuk mengawasi aktivitas smartphone anak-anak mereka. Aplikasi ini digunakan sebagai bagian dari Norton Online Family, layanan keamanan online keluarga untuk PC dan Mac yang meraih penghargaan. Melalui aplikasi baru ini, orang tua dapat menyediakan sendiri beberapa tool untuk mengajari anak-anak keamanan dan kebiasaan digital yang sesuai usia pada perangkat bergerak mereka.

Aplikasi ini memiliki fitur pengawasan web dan pemblokiran secara gratis, yang memungkinkan orang tua untuk melihat situs apa saja yang dikunjungi anak-anak mereka dan memblokir konten yang mereka rasa tidak sesuai. Digunakan melalui akun Norton Online Family mereka, orang tua dapat menggunakan pengaturan penyaringan web yang sama pada PC anak mereka dan menerapkannya ke telepon Android anak mereka.

Untuk memulainya, orang tua lebih dulu mengunduh aplikasi tersebut ke telepon Android anak mereka, masuk ke akun Norton Online Family mereka (atau membuatnya melalui aplikasi tersebut) dan kemudian dapat secara terpusat mengelola “Peraturan Rumah” pada perangkat tersebut melalui website onlinefamily.norton.com. Lebih dari dua belas smartphone dapat ditambahkan secara mudah ke akun yang sama tanpa dikenakan biaya, dengan pengaturan yang berbeda untuk setiap smartphone, sehingga memungkinkan orang tua mengelola berbagai pengaturan melalui satu titik untuk anak-anak dari berbagai usia.

“Para orang tua mengetahui bahwa mereka harus terlibat dalam kehidupan digital anak-anak mereka, dan kebanyakan benar-benar mengelola dan mendiskusikan peraturan rumah untuk penggunaan komputer dan browsing Internet” kata Effendy Ibrahim, Norton Internet Safety Advocate and Director, Asia, Symantec. “Namun untuk membuat peraturan itu bekerja, Anda harus memperluas mereka ke ponsel anak-anak Anda di mana aktivitas browsing web banyak terjadi. Dengan Norton Safety Minder: Mobile Edition, orang tua dapat membantu anak-anak mereka tetap berpegang pada aturan, terlepas dari perangkat mana yang mereka gunakan.”

Screenshot

    

Harga dan Ketersediaan

Norton Safety Minder: Mobile Edition tersedia secara gratis di Android Market di market.android.com, dan dapat diunduh ke dalam bahasa Inggris, Jepang, Jerman dan Polandia. Dibutuhkan Android versi 2.2 atau 2.3 pada perangkat.

Orang tua harus memiliki akun Norton Online Family untuk mengaktifkan aplikasi ini, yang harus mereka install lebih dulu sebelumnya pada perangkat anak-anak mereka. Akun gratis Norton Online Family akan mengaktifkan penyaringan web dan pengawasan perangkat bergerak melalui Norton Safety Minder untuk Android. Langganan berbayar untuk Norton Online Family Premier, saat ini hanya tersedia di AS, akan membuka fitur canggih tambahan aplikasi tersebut, seperti pengawasan pesan SMS.

Untuk menggunakan Norton Online Family Premier di Mac® (Mac OS® X 10.5 atau lebih) atau PC (Windows® 7, Windows XP Home atau Professional, SP2 atau lebih; Windows XP Media Center Edition 2005, Windows Vista® 32-bit atau 64-bit, SP1 atau lebih) orang tua dapat dengan mudah mendaftar dan membuat akun keluarga di https://onlinefamily.norton.com.

Flickr

Testimonials