Norton Meluncurkan Produk-Produk 2012, Memperluas Inisiatif “Norton Everywhere”

Post on 16 February 2012 by :

BALI – Indonesia, 16 Februari 2012 – Melanjutkan inisiatif Norton Everywhere untuk melindungi konsumer di mana saja mereka berada – berbagai lokasi, platform, perangkat dan pengalaman digital– Norton oleh Symantec (Nasdaq:SYMC) merilis Norton Internet Security dan Norton AntiVirus 2012. Perusahaan ini menghadirkan inisiatif ini dengan teknologi layanan bergerak dan awan, termasuk fitur-fitur baru dalam produk-produk Norton 2012, dan produk dan layanan beta yang akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang dengan rencana untuk mendukung perangkat bergerak dan tablet, baik untuk platform Android maupun iOS.

Norton AntiVirus dan Norton Internet Security 2012 didesain untuk meningkatkan benchmark mereka yang sudah terdepan di industri untuk perlindungan dan kinerja, serta meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Penawaran baru Norton lainnya akan melampaui pengamanan Internet tradisional dalam memberikan perlindungan  untuk perangkat tablet dan perangkat bergerak, solusi untuk keamanan keluarga (hanya dalam bahasa Inggris), dan kemampuan untuk menemukan laptop atau perangkat Android Anda yang hilang atau dicuri.

“Dalam beberapa tahun terakhir kami telah menyaksikan ledakan dalam jumlah perangkat, platform dan aplikasi yang dinikmati konsumer. Namun perubahan yang menggembirakan ini juga membawa bahaya digital baru dan bahkan kebutuhan yang lebih besar bagi konsumer untuk terlindungi dari kejahatan cyber,” kata Janice Chaffin, group president, Consumer Business Unit, Symantec. “Sebagai pemimpin global dalam software keamanan, Norton akan terus berupaya keras untuk memastikan bahwa para pelanggan kami aman ke manapun mereka pergi dan apapun pengalaman digital yang mereka pilih.”

Produk Norton 2012 Security

Norton 2012 menghadirkan fitur-fitur kunci baru untuk menjawab tantangan dari ancaman-ancaman terbaru ini dan memberikan perlindungan yang kuat terhadap salah satu hal yang menjadi kekhawatiran utama konsumer: menjaga agar informasi pribadi online tetap terjamin kerahasiaannya. Selain itu, Norton menghadirkan kombinasi kuat dari perlindungan berbasis reputasi, file, perilaku dan jaringan untuk menyediakan keamanan yang paling komprehensif saat ini. Teknologi-teknologi keamanan kunci dan peningkatan kegunaan meliputi:

  • Norton Identity Safe in the Cloud[1] –Melindungi informasi pribadi dan finansial dari penjahat cyber dan menjaga keamanan pengguna dari situs-situs web palsu. Interface baru yang disederhanakan, login yang lebih mudah dan kemampuan untuk menyimpan password di awan memberikan akses mudah dari komputer manapun yang telah diinstal dengan Norton Internet Security 2012.
  • Norton Management – Fungsionalitas berbasis web baru memungkinkan pengguna mengelola produk-produk Norton mereka dari manapun. Pengguna bisa menambah produk Norton, mengelola pengaturan keamanan dan memperbarui langganan dari jarak jauh. Hal ini membuat pengecekan kesehatan perangkat atau perbaikan masalah lebih mudah, tanpa perlu berada langsung ditempat.
  • Norton Insight – Teknologi pengamanan eksklusif Norton yang berbasis reputasi memanfaatkan pola-pola pengadopsian software  secara anomin dari jutaan pengguna Symantec untuk secara otomatis mengidentifikasi dan memblokir software berbahaya yang tidak pernah dikenal sebelumnya.
  • Download Insight – Memeriksa keamanan setiap file yang diunduh untuk memeriksa keamanannya sebelum instalasi dilakukan dan kini memberikan data tambahan mengenai perkiraan stabilitas aplikasi dalam lingkungan berdasarkan pengalaman stabilitas jutaan pengguna Symantec lainnya.
  • SONAR – Teknologi SONAR yang telah ditingkatkan memantau aplikasi-aplikasi yang tengah bekerja untuk mendeteksi dengan cepat perilaku mencurigakan dan menonaktifkan ancaman yang tidak dikenal sebelumnya.
  • Norton User Experience – Dari interface pengguna utama yang disederhanakan, Norton 2012 menawarkan akses cepat ke Norton Mobile Security Lite[2] , Norton Cybercrime Index, Norton Online Family dan layanan rating situs web Norton Safe Web[3].

Norton 2012 juga terus menetapkan standar industri untuk perlindungan dan kinerja. Selama dua tahun berturut-turut, Norton mendapatkan posisi pertama dalam perlindungan keseluruhan berdasarkan pengujian dari AV-Test Institute. Selain itu, Norton Internet Security 2012 menempati ranking pertama dalam uji coba kinerja keseluruhan yang dilakukan oleh  PassMark Software dan AV-Comparatives. Berasarkan uji coba internal Symantec, Norton 2012 bahkan memiliki kinerja lebih baik dari versi 2011 yang memenangkan penghargaan dengan pemindaian lebih cepat 30%, waktu booting lebih cepat 17% dan menyalin file lebih cepat 24%.

Harga, Ketersediaan dan Kompatibilitas

Norton Internet Security 2012 dan Norton AntiVirus 2012 kini tersedia di Indonesia melalui retailer dan toko online Norton  http://store.norton.com/id/en/. Harga retail yang disarankan untuk Norton Internet Security 2012 adalah Rp420.000 untuk perlindungan selama satu tahun untuk tiga PC. Harga retail yang disarankan untuk Norton AntiVirus 2012 adalah Rp150.000 untuk perlindungan selama satu tahun untuk satu PC. Produk-produk Norton 2012 mendukung Microsoft Windows XP (32-bit) Home/Professional/Tablet PC/Media Center with Service Pack 2 atau edisi lebih baru, Microsoft Windows Vista (32-bit and 64-bit) dan Microsoft Windows 7 (32-bit dan 64-bit) untuk edisi Starter/Home Basic/Home Premium/Business/Ultimate. Pengguna Norton Internet Security dan Norton AntiVirus 2007 atau edisi lebih baru dengan langganan produk yang masih berlaku berhak menerima update produk terbaru melalui model layanan berlangganan. Untuk informasi lebih kunjungi pusat Norton Update di http://updatecenter.norton.com.

Tautan ke laporan-laporan baru:


[1]  Norton Identity Safe in the Cloud hanya tersedia di Norton Internet Security 2012.

[2] Norton Mobile Security Lite akan tersedia hanya pada  Norton Internet Security 2012. Akan tersedia di Indonesia di masa yang akan datang.

[3] Norton Safe Web hanya tersedia di  Norton Internet Security 2012.

Flickr

Testimonials