Norton 2013 Versi Beta untuk Publik Sekarang Tersedia

Post on 11 May 2012 by : unitedcomm

JAKARTA, Indonesia – 11 Mei 2012 – Norton by Symantec (Nasdaq: SYMC) hari ini merilis versi beta 2013 untuk publik dari Norton Internet Security, Norton AntiVirus dan Norton 360 yang meraih penghargaan. Tersedia untuk diunduh secara gratis di Norton beta website (http://www.symantec.com/norton/beta/), produk-produk ini didesain agar kompatibel dengan Windows 8 Consumer Preview, selain Windows 7, Windows Vista dan Windows XP.

Dengan versi beta 2013, Norton terus memanfaatkan kekuatan dari cloud untuk menjaga konsumen agar tetap aman di semua aktivitas online mereka – apakah itu berselancar di internet, bersosialisasi atau berbelanja. Selain untuk memberikan perlindungan inti melalui cloud, versi beta ini sekarang termasuk fitur cloud yang sudah ditingkatkan seperti Norton Management, Norton Identity Safe dan online backup[1], yang memungkinkan konsumen dengan mudah mengelola keamanan dan menjaga informasi pribadi mereka tetap aman dimanapun dan kapanpun.

Versi beta 2013 ini didesain untuk mengungguli versi sebelumnya yang meraih penghargaan dan telah memimpin industri dalam perlindungan[2] dan kinerjanya[3]. Selain itu, untuk memberikan teknologi keamanan terbaik dikelasnya dan pengalaman pengguna yang mulus, versi beta termasuk peningkatan fitur utama seperti:

–          Metro App Protection – Kemampuan perlindungan terbaru yang memberikan keamanan bagi konsumen dalam menggunakan aplikasi Metro pada Windows 8.

–          Next Generation Firewall Protection[4] – Teknologi Insight Norton yang meraih penghargaan telah digabungkan dengan Norton firewall untuk meningkatkan kemampuan mendeteksi dan memblokir aktivitas jaringan berbahaya, termasuk aktivitas botnet yang mencoba untuk mencuri informasi pribadi konsumen.

–          Bandwidth Monitoring – Peningkatan kecerdasan dan integrasi yang telah ditingkatkan dengan sistem operasi akan membantu konsumen menghindari kelebihan biaya penggunaan data dengan membatasi update non-kritis pada jaringan dengan bandwidth terbatas.

Ketersediaan Versi Beta

Norton Internet Security, Norton AntiVirus dan Norton 360 menawarkan perlindungan PC yang terdepan di industri dan kinerja dengan peringkat teratas, serta memainkan peranan penting dalam memajukan komitmen Norton untuk melindungi konsumen di semua aspek kehidupan digital mereka. Versi beta dari ketiga produk ini tersedia untuk diunduh secara gratis di Norton Beta Center. Para penguji versi beta ini diharapkan untuk memberikan masukan dan mendiskusikan pengalaman produk mereka di Norton Public Beta Forum. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Norton dan Windows 8, silakan kunjungi http://us.norton.com/windows8/promo.

Tentang Norton

Norton melindungi hal-hal yang penting bagi konsumen dalam semua aspek kehidupan digital mereka. Norton menyediakan berbagai solusi keamanan termasuk teknologi untuk perangkat PC dan mobile, layanan dukungan teknologi secara live dan online backup. Ikuti Norton di Facebook di http://www.facebook.com/norton.

Tentang Symantec

Symantec adalah pemimpin global di bidang penyediaan solusi keamanan, penyimpanan dan pengelolaan sistem untuk membantu konsumen dan perusahaan dalam mengamankan dan mengelola dunia mereka yang dikendalikan oleh informasi. Software dan layanan kami melindungi dari lebih banyak resiko di lebih banyak titik, secara lebih lengkap dan efisien, sehingga memberi rasa percaya diri dimanapun informasi digunakan atau disimpan. Informasi lebih lanjut tersedia di www.symantec.com.



 

 

 

 

Flickr

Testimonials