Mengenal Android One Infinix Hot 2 di Techno Update

Post on 11 November 2015 by :

Techno-Update-Infinix-01-500x281

Sejak awal tahun 2015 ini, beberapa smartphone Android One sudah beredar di Indonesia. Android One sendiri adalah keluarga Android yang berharga murah tetapi mendapatkan dukungan langsung dari Google, dan dilengkapi sistem operasi yang ringan, dioptimasi untuk kenyamanan pengguna. Pagi ini, tim Jagat Review secara khusus memperkenalkan salah satu smartphone Android One, Infinix Hot 2, di acara Techno Update yang digelar di BBPLKLN CEVEST, Bekasi.

Acara live demo Infinix Hot 2 ini dibuka dengan sambutan dari perwakilan BBPLKLN CEVEST dan Infinix, yang mendahului penjelasan Dedy Irvan, kapten tim Jagat Review, terkait Android One. Setelah menjelaskan apa itu Android One, dibantu oleh technical editor dari lab. Jagat Review, yaitu Gatot Tri Yuwono dan Yossie Dwi Prananto, Dedy mulai menunjukkan satu per satu kemampuan dari Android One. Sesi ini sendiri berlangsung kurang lebih 2 jam, hingga menjelang makan siang.

Sebagai bagian dari live demo, tim Jagat Review menunjukkan berbagai aplikasi khas Google yang terdapat di Android One, termasuk di antaranya Google Voice Search, Google Maps dan Street View, Google Translate, Chrome Remote Desktop, Chromecast, dan lain sebagainya. Banyak peserta yang cukup heran, smartphone Android One dengan harga murah, seperti Infinix Hot 2 ini, bisa menjalankan aplikasi-aplikasi tersebut dengan lancar. Namun, ternyata tidak hanya itu saja kehebatan dari Android One!

Setelah demo aplikasi-aplikasi dari Google tersebut, tim Jagat Review juga menampilkan beberapa game yang terbilang berat, seperti Asphalt 8: Airborne, Modern Combat 5, serta GTA: San Andreas di Infinix Hot 2. Ternyata, untuk smartphone di kelas harga Rp 1.3 juta, smartphone Android One yang satu ini bisa menjalankan game-game tersebut dengan lancar! Hal ini tentu saja sesuai dengan janji Google untuk Android One, di mana smartphone lini ini memiliki kemampuan yang baik untuk menangani berbagai aplikasi menengah hingga berat sekalipun.

Untuk membuktikan kehebatan dari Android One sendiri, di tempat yang sama, digelar juga Android Game Competition dengan game Asphalt 8: Airborne. Tidak tanggung-tanggung, Infinix, pendukung acara ini, menyediakan smartphone Hot 2 sebagai hadiah untuk kompetisi tersebut!

Sumber : jagatreview.com

Flickr

Testimonials