Membongkar Kemasan Infinix Zero 3

Post on 14 March 2016 by :

Infinix%20Zero%203%202

Pada akhir bulan Februari lalu, Infinix kembali memperkenalkan perangkat komunikasi berlayar besar terbaru, Zero 3. Smartphone ini disebut berbekal spesifikasi kelas atas serta dilengkapi berbagai fitur pembaruan.

Infinix Zero 3 mengunggulkan kombinasi bahan kaca tahan goresan dengan bingkai stainless steel pada bodinya. Selain itu, ponsel cerdas ini juga hadir dalam warna metal berpola berlian, serupa dengan kotak kemasan perangkat.

Kesan elegan tidak hanya terlihat pada perangkat, tapi juga pada kemasannya yang hadir dalam balutan warna hitam. Warna hitam dengan pola yang sama juga ditemukan pada penyangga unit smartphone, yang terlihat seolah melayang pada sisi kotak berwarna kuning cerah.

Paket penjualan Infinix Zero 3 terbilang cukup lengkap. Ia terdiri dari unit smartphone, kabel data, dua buah kepala charger dan adapter charger, kunci pembuka slot kartu SIM dan microSD, serta dokumen pendukung.

Infinix juga sudah melengkapi Zero 3 dengan sebuah casing silicon transparan. Namun, kami tidak menemukan earphone pada kemasan penjualan Zero 3.

Salah satu kelemahan yang ada pada smartphone unggulan Infinix sebelumnya, Zero 2, adalah dalam hal kamera. Infinix ingin menghilangkan kelemahan tersebut. Karena itu, Infinix membekali Zero 3 dengan kamera utama 20,7MP yang dapat mengambil video 4K.

Untuk mengetahui apakah Infinix berhasil memberikan kamera yang lebih baik pada smartphone unggulan terbarunya, tunggu review dari kami.

Sumber : teknologi.metrotvnews.com

Flickr

Testimonials