Jabra Sport Pace, Earphone dengan Standar Militer

Post on 18 November 2015 by : unitedcomm

jabra_sport_pace_earphone_pendamping_olahraga_151106_0

Jabra meluncurkan produk earphone terbarunya yang diberi nama Jabra Sport Pace. Perangkat earphone nirkabel ini dirancang untuk mendukung gaya hidup sehat agar pengguna bisa meningkatkan berolahraga.

Dengan daya tahan baterai hingga lima jam untuk mendengarkan musik atau melakukan panggilan telepon dan pengisian hanya 15 menit, Jabra Sport Pace cocok sebagai teman beraktivtas di luar.

“Jabra Sport Pace dikembangkan untuk memberikan sensasi baru bagi semua orang saat melakukan aktivitas olahraga dengan suguhan sound musik berkualitas tinggi,” kata CEO Axindo, distributor Jabra, Budi Hartono.

Dia menambahkan, “tujuannya agar pengguna semakin bersemangat dan termotivasi untuk berlatih lebih baik sehingga bisa membentuk tubuh yang bugar.”

Tak kalah menarik, earphone nirkabel dengan desain stylish ini dibekali aplikasi Jabra Sport Life yang dirancang khusus untuk mencatat dan mengelola aktivitas olahraga.

Sehingga sangat berguna untuk mengatur jadwal latihan. Apapun jenis olahraganya, memakai earphone ini untuk pengalaman baru yang lebih menyenangkan.

Tools untuk manajemen pelatihan ini bisa diunduh secara gratis di smartphone dengan sistem operasi Android maupun iOS.

Aplikasi ini memungkinkan untuk merencanakan, memonitor, dan evaluasi kinerja latihan Anda dengan mengukur kecepatan, kalori yang terbakar, jarak dan rute berdasarkan GPS ponsel.

Meski terlihat mungil dan stylish, namun siapa sangka Jabra Sport Pace begitu tangguh karena telah memenuhi standar militer Amerika Serikat dan sertifikat IP54.

Earphone stylish ini dirancang untuk tahan terhadap angin, hujan, badai, keringat, dan benturan. Selain itu, Jabra Sport Pace dilengkapi tali dengan cahaya reflektif, yang akan memberikan visibilitas jika lari pada malam hari.

Jabra Sport Pace sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga retail Rp1.599.000. Konsumen yang tertarik dengan earphone sporty ini bisa memesan secara preorder di dinomarket mulai 6 November sampai 20 November 2015.

Sumber : cnnindonesia.com

Flickr

Testimonials