Jabra Luncurkan Earphone Wireless Jabra Sport Pace

Post on 24 November 2015 by : unitedcomm

Jabra, salah satu perusahaan audio ternama, kali ini meluncurkan produk earphone wireless terbaru, Jabra Sport Pace. Produk ini ditujukan untuk kebutuhan audio yang felksibel menemani pengguna saat berolahraga.

jabra_sport_pace_earphone_pendamping_olahraga_151106_0

“Jabra Sport Pace dikembangkan untuk memberikan sensasi baru bagi semua orang saat melakukan aktivitas olahraga dengan suguhan sound musik berkualitas tinggi. Karena earphone mungil ini memiliki semua kombinasi teknologi suara yang terbaik di kelasnya. ,” kata Budi Hartono, CEO Axindo, selaku distributor resmi Jabra di Indonesia.

Earphone ini memiliki daya tahan baterai hingga lima jam untuk mendengarkan musik atau melakukan panggilan telepon. Pengisian baterai hanya diperlukan waktu selama 15 menit.

Earphone ini dibekali juga aplikasi Jabra Sport Life yang bisa diunduh untuk perangkat Android maupun iOS. Ini adaah Tools untuk manajemen pelatihan kebugaran yang memungkinkan Anda untuk merencanakan, memonitor, dan evaluasi kinerja latihan Anda dengan mengukur kecepatan, kalori yang terbakar, jarak dan rute berdasarkan GPS ponsel. Perangkat ini memiliki tes kebugaran built-in sehingga dapat melacak perkembangan latihan Anda. Jabra Sport Pace juga terintegrasi dengan aplikasi fitness 3rd party terkemuka untuk mengintegrasikan riwayat latihan Anda.

Jabra Sport Pace sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga retail Rp1.599.000. Konsumen yang tertarik dengan earphone sporty ini bisa memesan secara preorder di dinomarket mulai 6 November sampai 20 November 2015. Khusus selama masa preorder, konsumen bisa mendapatkan harga promo Rp1.399.000 serta bonus Movi Speaker Bluetooth senilai Rp.200.000. Anda bisa memilih warna Jabra Sport Pace sesuai karakter dan kesukaan Anda yaitu kuning, merah, dan biru.

Fitur Utama Jabra Sport Pace:
◦Suara stereo kelas premium
◦Meningkatkan berlatih olahraga dengan aplikasi Jabra Sport Life yang memberikan evaluasi dan tips
◦5 jam waktu bicara dan mendengarkan musik, serta pengisian cepat hanya 15 menit
◦Desain ergonomis dan aman
◦Dibangun dengan memenuhi standar militer Amerika Serikat untuk hujan, kejutan, pasir dan debu
◦Tali leher reflektif optimal untuk berjalan pada malam hari.

Sumber : jagatreview.com

Flickr

Testimonials