Inilah Kecanggihan Solusi ERP Terbaru dari SAP S/4HANA Cloud

Post on 13 February 2017 by :
SAP

SAP

SAP SE memperkenalkan versi terbaru SAP S/4HANA Cloud untuk suite ERP cloud andalan mereka. Dengan arsitektur baru dari teknologi in-memory dikombinasikan dengan analisis kontekstual, kemampuan asisten digital, machine learning dan pengalaman pelanggan unggulan SAP Fiori, SAP S/4HANA Cloud memungkinkan pelanggan untuk secara instan menyelaraskan proses dan model bisnis dan bertindak sesuai informasi real-time. Pengumuman ini dibuat di SAP Capital Markets Day di New York Stock Exchange, di mana para petinggi SAP memamerkan kombinasi strategi dan inovasi.

Penawaran ERP dari SAP tersebut menyediakan fungsi-fungsi penting bisnis digital dalam dunia industri, dengan implementasi yang lebih cepat, waktu yang lebih singkat, dan biaya penggunaan cloud yang lebih rendah. Perusahaan riset industri IDC memprediksi bahwa pasar aplikasi bisnis software-as-a-service akan bertumbuh sebesar 17 persen setiap tahun hingga 103,9 milyar dolar US di tahun 2020 dari hanya 47.4 milyar dolar US di tahun 2015.

“”Puluhan tahun yang lalu, SAP menemukan dan menjadi pemimpin dalam generasi pertama ERP,” kata Darren Roos, presiden SAP S/4HANA Cloud. “Kemudian, kami berada di antara yang pertama untuk membangun generasi pertama cloud ERP bersama dengan vendor cloud baru lainnya. Sementara banyak vendor awan ERP tetap pada arsitektur awal ini, SAP tidak berhenti di situ, dan berinvestasi dalam menginovasikan generasi berikutnya dari cloud ERP. SAP S/4HANA Cloud meliputi arsitektur dan teknologi inovasi terbaru, bersama dengan serangkaian keahlian manajemen bisnis SAP yang telah teruji kualitasnya untuk dapat mengantar generasi terbaru ERP yang cerdas di cloud.”

Berkat platform SAP HANA, SAP dapat membantu perusahaan untuk mendapatkan wawasan real-time atas bisnis mereka, dengan jaminan bahwa SAP tengah mengelola inti digital mereka dan menawarkan integrasi unggul dengan portofolio lengkap SAP, termasuk solusi SAP SuccessFactors untuk manajemen modal manusia, solusi SAP Ariba untuk pengadaan barang, solusi SAP Hybris untuk keterlibatan pelanggan dan perdagangan, solusi Concur untuk manajemen perjalanan dan biaya perjalanan, dan solusi SAP Fieldglass untuk pengadaan jasa dan manajemen tenaga kerja eksternal. Rilis terbaru dari SAP S/4HANA Cloud memungkinkan pelanggan untuk melakukan transformasi digital mereka lebih cepat dan membuat proses bisnis lebih efisien melalui peningkatan transparansi, otomatisasi dan kualitas.

“Sebagai tujuan bisnis yang digerakkan dengan strategi ambisius, kami menyadari bahwa kami membutuhkan solusi ERP terbaik untuk mendukung pertumbuhan kami,” kata Bob Barton, kepala keuangan dari MOD Pizza, pelopor konsep pizza “cepat santai” dengan lebih dari 200 lokasi. Dinamakan sebagai restoran Amerika yang paling cepat berkembang oleh perusahaan consulting dan penelitian Technomic, MOD pizza 220 persen pada 2015. “MOD membanggakan diri pada komitmennya untuk karyawan dan pelanggan, dan SAP S/4HANA Cloud memberi kami platform yang untuk membantu kami mengelola bisnis kami dengan akses real-time ke dalam informasi yang terpercaya.”
 

Sumber : majalahict.com

Flickr

Testimonials