Infinix Zero 3 X552, untuk yang Doyan Jepret

Post on 2 March 2016 by :

zero3

Apa keistimewaan smartphone bikinan Tiongkok? Pastinya karena harganya yang terjangkau. Sudah begitu, smartphone-smartphone asal Tiongkok itu umumnya mengusung spesifikasi yang menggiurkan. Sebut saja smartphone bikinan Lenovo, Huawei, Xiaomi dan Infinix.

Awal pekan ini, merek asal Hong Kong Tiongkok, Infinix Mobility, merilis smartphone berkamera 20,7 MP (kamera belakang). Smartphone seri Zero 3 X552 ini memang mengunggulkan pada kemampuan kameranya. Dengan layar FHD 5.5 inchi dan resolusi 1080 x 1920 piksel, smartphone ini dilengkapi kombinasi sensor CMOS Sony IMX230 dengan 6P lensa Largan menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi (5616 x 3744) dengan detail yang tinggi.

Selain itu, bagi yang doyan selfie, wefie dan aktivitas jepret lainnya, bisa memanfaatkan fitur PDAF fokus yang menjadikan fokus kamera cepat dan mengambil gambar spontan dalam 0.1 detik. Smartphone ini juga dilengkapi mode kamera profesional yang memungkinkan pengaturan ISO, shutter speed serta mode HDR. Bila foto takut kurang cahaya, jangan khawatir, Zero 3 dilengkapi dengan 2 lampu kilat pada kamera belakang dan 1 lamput kilat untuk kamera 5 Megapiksel di bagian depan.

Menggunakan prosesor Mediatek Helio X10 8 inti dan RAM 3GB, smartphone yang ditujukan untuk kaum muda kalangan menengah ini mampu menjalankan pekerjaan sebagai layaknya smartphone. Pemilihan prosesor dari Mediatek tersebut, menjadikan Zero 3 berharga terjangkau. Hanya Rp 2,5 juta yang bisa dibeli online melalui Lazada mulai 3 Maret 2016.

Sumber : satuharapan.com/life

Flickr

Testimonials