Infinix ZERO 3: Flagship Terjangkau dengan Kamera 20.7 MP dan Kemampuan Produksi Video 4K

Post on 10 March 2016 by :

InfinixZero3

Infinix Mobility secara resmi meluncurkan smartphone seri flagship, Infinix Zero 3 X552 dengan kamera bersensor Sony 20,7 megapiksel layaknya konsep fotografi profesional. Selain itu, smartphone seri teratas ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan video 4K berkualitas tinggi. Di pasar Indonesia, Infinix menargetkan konsumen dengan tingkat ekonomi kelas menengah dan kalangan muda yang selalu menginginkan smartphone dengan kinerja terbaik serta berkualitas tinggi di kelasnya.

Infinix Zero 3 merupakan smartphone pembaharuan yang signifikan dari model sebelumnya, Infinix Zero 2. Smartphone ini memiliki gaya tampilan yang elegan. Dipersenjatai processor 8 inti generasi terbaru dari Mediatek Helio X10 dikombinasikan RAM 3GB untuk menyajikan performa tinggi untuk menjalankan berbagai aplikasi, multitasking, bermain game dan menikmati konten multimedia.

Dibekali dengan layar 5.5” resolusi tinggi Full HD (1080p) dan kerapatan 400 ppi memungkinkan pengguna memiliki tampilan layar yang sempurna untuk game atau menonton video beresolusi tinggi. Layarnya juga telah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 guna melindungi dari goresan.

Kombinasi sensor CMOS Sony IMX230 dengan 6P lensa largan menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi (5616 x 3744) dengan detail yang tinggi. Selain itu, fitur PDAF fokus menjadikan fokus kamera cepat dan mengambil gambar spontan dalam 0.1 detik. Dilengkapi dengan mode kamera professional yang memungkinkan pengaturan ISO, shutter speed serta mode HDR.

Dapat merekam video berkualitas tinggi hingga resolusi 4K (4096 x 2160), sehingga didapat gambar yang tajam dan jernih. Fitur fast dan slow motion juga tersedia untuk membuat kreasi video makin menarik. Tidak ketinggalan, dilengkapi dengan 2 buah lampu flash di kamera belakang dan 1 buah kamera flash untuk kamera depan 5 Megapiksel untuk mengoptimalkan pengambilan gambar dalam keadaan cahaya minim.

Mengusung antar muka atau user interface (UI) khas Infinix bernama XUI yang dilengkapi fitur menarik seperti kustomasi tema, font, magazine lock screen dan sytem manager serta penggunaan memory yang efisien. Hadir dengan Android 5.1 Lolipop yang akan segera mendapat pembaharuan software ke Android 6 Marshmallow.

Pada pengujian secara sederhana, Infinix Zero 3 mampu meraih skor 58.416 menggunakan Antutu dan merupakan salah satu yang tertinggi dikelasnya.

Meski bertajuk flagship, Infinix ZERO 3 tetap ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Bekerjasama dengan Lazada sebagai mitra penjualan, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp2.599.000 mulai tanggal 3 Maret 2016 melalui promo flash sale. Infinix Zero 3 dijamin garansi resmi selama 1 tahun dan telah menyiapkan pusat-pusat layanan pelanggan di berbagai kota di seluruh Indonesia bekerja sama dengan M Care.

Sumber : pcplus.co.id

Flickr

Testimonials