Infinix Resmikan HOT 4 & HOT 4 Pro, Smartphone Entry Level dengan Harga Bersaing

Post on 1 December 2016 by : unitedcomm

20161122131057

Pada Selasa (22/11), Infinix Mobility sebagai salah satu brand smartphone yang terkemuka baru saja memperkenalkan dua smartphone entry-level terbaru mereka yang akan melengkapi lini produk Infinix HOT series, yakni Infinix HOT 4 dan Infinix HOT 4 Pro.

“Mayoritas dari smartphone-smartphone entry-level yang ada saat ini kerap memicu rasa tidak puas dari para penggunanya. Pasalnya, masih ada beberapa aspek seperti kurangnya fitur, ukuran layar dan resolusi yang masih kurang besar, kurangnya inovasi dan teknologi di dalamnya, serta harga yang masih cenderung “lebih mahal”. Jika pun sudah memiliki aspek seperti teknologi, inovasi, besar layar dan resolusi yang baik dan lain sebagainya, pengguna masih merasa bahwa jasa dan layanan purna jualnya belum maksimal bahkan sulit untuk diakses. Dengan diresmikan Infinix HOT 4 dan HOT 4 Pro ini, kami berharap keduanya bisa menjawab segala kekurangan dan kebutuhan tersebut di smartphone entry-level.” Jelas Anis Thoha Manshur, Digital Marketing SEA Infinix Mobility.

Infinix HOT 4 X557
Infinix HOT 4 X557 merupakan smartphone entry-level yang memiliki ukuran layar 5.5 inch resolusi HD yang displaynya didukung 12 LED ultra-bright backlight. Smartphone ini dipersenjatai prosesor quad core MediaTek MT6580 Cortex 1.3GHz dengan RAM 2GB dan kapasitas storage internal 16GB yang bisa ditambahkan hingga 32GB. Kamera utama beresolusi 8 megapixel sementara kamera depan 5 megapixel yang telah dilengkapi dengan fitur Front Soft Light untuk hasil selfie yang lebih cerah dan terang.

Infinix HOT 4 telah dilengkapi dengan sensor Fingerprint, konektivitas 3G, dukungan Dual SIM card, kapasitas baterai 4000mAh yang telah didukung fitur Xcharge untuk pengisian lebih cepat, dukungan sensor (Gyro, dkk) yang cukup lengkap, Smart Voice Technology, serta berjalan di XOS berbasis Android Marshmallow.

Infinix HOT 4 Pro X556
Infinix HOT 4 Pro X556 merupakan smartphone yang memiliki spesifikasi lebih tinggi dari HOT 4, di mana Infinix HOT 4 Pro memiliki layar 5.5 inch HD yang dipersenjatai prosesor quad core MediaTek MT6737 1.3GHz, RAM 2GB dan kapasitas storage internal 16GB yang bisa ditambahkan sampai 128GB. Kamera utama beresolusi 13 memgapixel sementara kamera depan 5 megapixel, yang telah didukung dengan fitur Front Soft Light juga.

Infinix HOT 4 Pro juga telah memiliki sensor Fingerprint untuk keamanan yang optimal, dengan dukungan Dual SIM card yan terpisah dengan slot microSD card, konektivitas 4G LTE, kapasitas baterai 4000mAh yang memiliki fitur Xcharge untuk pengisian ulang yang lebih cepat, Smart Voice Technology, dukungan sensor yang cenderung lengkap seperti Gyro, serta berjalan di XOS berbasis Android Marshmallow.

Infinix HOT 4 X557 dan Infinix HOT 4 Pro X556 akan dihargai masing-masing Rp 1.399.000 dan Rp 1.699.000, dan akan tersedia mulai tanggal 12 Desember 2016 terutama di situs e-commerce Lazada.co.id.

Sumber : gadget.jagatreview.com

Flickr

Testimonials