Infinix Note 2, Smartphone Berdaya Jumbo Siap Masuk Indonesia

Post on 8 December 2015 by : unitedcomm

aDaWI1G3DO

Infinix Mobility meluncurkan sebuah smartphone baru yang masuk dalam jajaran Note. Sama seperti Infinix Hot NOTE yang mengandalkan baterai berdaya besar, smartphone yang dinamai Infinix Note 2 ini juga mengusung baterai berdaya besar sebagai salah satu kelebihannya.

“Respon konsumen terhadap Infinix Hot Note sangat positif. Bahkan, berdasarkan riset yang dilakukan oleh Lazada, Infinix berhasil menjadi salah satu merek favorit di kalangan generasi muda,” kata Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility.

Sama seperti produk Infinix lainnya, Infinix Note 2 dijual secara eksklusif di Lazada. Mengenai hal ini, Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia, mengaku bahwa dia merasa senang untuk bekerja sama dengan Infinix. “Kerja sama kami dengan Infinix memungkinkan kami untuk memperbanyak pilihan produk eksklusif yang tersedia di Lazada,” kata Ekbom.

NOTE 2 menggunakan prosesor MediaTek 6753. Ia memiliki RAM 2GB dengan memori internal 16 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB dengan microSD. Smartphone dengan layar 5,9 inci ini dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 2 MP.

NOTE 2 memiliki baterai jumbo dengan daya 4.040 mAh. Infinix menyebutkan, smartphone ini juga dapat dijadikan sebagai power bank karena ia dilengkapi dengan fitur OTG. Dengan daya yang besar, Infinix juga melengkapi NOTE 2 dengan fitur X ChargeFast yang diklaim dapat mengisi baterai 4,5 kali lebih cepat.

Infinix NOTE 2 juga merupakan smartphone pertama yang sudah menggunakan antarmuka buatan Infinix yaitu XUI. Antarmuka ini didasarkan pada Android 5.1 Lollipop. Salah satu hal yang dibanggakan oleh Infinix dari UI ini adalah karena ia hemat daya.

“Tim riset dan pengembangan produk Infinix akan terus bekerja keras dan meminta umpan balik dari para pengguna untuk menyiapkan produk kami berikutnya,” kata Marcia Sun, Country Manager, Infinix Indonesia. NOTE 2 akan tersedia di Lazada pada tanggal 11 Desember mendatang. Ia dihargai Rp 1.899.000.

Sumber : teknologi.metrotvenews.com

Flickr

Testimonials