Infinix Note 2 LTE X600: 4G LTE Harga Terjangkau, Baterai Tahan Lama

Post on 11 January 2016 by : unitedcomm

Sukses memasarkan Infinix Hot Note di Indonesia, Infinix Mobility Indonesia kembali menghadirkan jagoan barunya, Infinix Note 2. Beragam inovasi baru coba dihadirkan smartphone 4G LTE yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau ini. Mulai dari layar yang besar, dapur pacu yang lebih mumpuni, fitur fotografi yang lebih oke, hingga baterai berkapasitas super besar.

Kesan pertama, smartphone ini terlihat ciamik dengan bodi berwarna emas. Hadir dengan ukuran lebih besar dibanding pendahulunya. Konstruksi fisiknya cukup solid dengan lekuk bodi yang menawan.

Bicara layar, Note 2 hadir dengan menyematkan panel IPS berukuran 5,98 inci dengan resolusi HD 720p. Meski tidak Full HD, namun layarnya tetap terlihat tajam dan jernih. Poin plusnya, layar Note 2 dibekali fitur MiraVision. Pengguna bisa mengatur tingkat warna sesuai selera. Mulai dari contrast, saturation, sharpness, temperature, dll bisa diatur sesuai selera mata.

Infinix-Note-2-Review_images_data_2016_januari_thumb_other400_0

Di bagian bawah layar tertanam 3 tombol kapasitif yang terdiri dari home, back dan multi app. Ketika pertama kali digunakan, tingkat responsis layar nya sangat baik tanpa adanya jeda. Tombol power dan volume yang tepat berada di bagian tengah atas. Sementara itu, pada bagian atasnya tertanam lubang jack audio 3.5mm. Untuk melakukan pengisian baterai port microUSB 2.0 tepat berada dibagian bawah berfungsi sebagai media pengisian data serta untuk dapat terkoneksi dengan perangkat PC melalui kabel USB.

Pada bagian depan, terdapat kamera 2 megapiksel yang dapat difungsikan sebagai media foto selfie dan melakukan aktivitas video call melalui aplikasi tambahan. Sementara itu, pada bagian bawah body belakang tertanam lubang speaker. Sedangkan di bagian belakangnya tertanam sensor kamera 13 MP. Sayangnya, penempatan sensor kamera belakang sedikit menonjol yang memungkinkan terjadinya benturan yang dapat mengakibatkan tergoresnya lapisan kaca pada kamera.

Note 2 menerapkan konsep semi unibody. Artinya, meski baterai tertanam ke bodi namun Anda tetap bisa melepas cover belakang. Di baliknya tertanam baterai berkapasitas 4040 mAh yang dapat mengakomodasi aktivitas penggunanya hingga 2 hari penggunaan normal. Tepat diatas baterai terdapat 2 slot simcard dan 1 slot kartu microSD.

Smartphone ini mengusung antar muka XUI berbasiskan Android 5.1 Lollipop, dengan struktur tampilan cukup menarik dan user interface yang memberikan pengalaman baru kepada penggunanya dalam menentukan user interface yang dikehendaki.

Dengan mengedepankan efisiensi sumber daya, tanpa mengorbankan kenyamanan bagi penggunanya. Hadirnya X UI pada Note 2 memberikan opsi kepada pemilik untuk mengganti tampilannya, mulai dari theme, wallpaper dan font. Semua kebutuhan yang diinginkan oleh pengguna sudah tersedia secara gratis.

Di lockscreen, secara default terpasang 3 ikon shortcut yang mendampingi ikon bergambar gembok untuk mengaktifkan layar. Ditampilkan juga ikon pemberitahuan dari pesan dan panggilan yang masuk, serta tersedia widget Weather. Homescreennya menampilkan 5 panel secara default. Di homescreen tersedia hotseat dengan 4 slot yang dapat dikustomisasi sesuai kebutuhan, dan 1 slot menuju App Drawer. App Drawernya simple dengan pilihan pilihan pengurutan aplikasi berdasarkan default, alphabetical, frekuensi penggunaan dan waktu instalasi.

Sumber : tabloidpulsa.co.id

Flickr

Testimonials