Infinix Mobility Buka Infinix House

Post on 20 January 2016 by : unitedcomm

Infinix%20Home%20-%20Gunting%20pita

Setelah dua tahun menjual smartphone mereka di pasar Indonesia, banyak pengguna yang bertanya-tanya mengenai layanan purna jual dari Infinix. Ternyata, pada tanggal 18 Januari 2016, Infinix mengundang para awak media ke sebuah ruko di kawasan Roxy Mas. Ruko tersebut diberi nama Infinix House. Apa yang dimaksud dengan Infinix House?

Infinix House merupakan sebuah wadah yang diberikan oleh Infinix Mobility untuk para konsumennya yang ingin melihat smartphone mereka secara langsung. Selain menjadi sebuah showroom, Infinix House juga digunakan untuk menjadi sebuah tempat layanan purna jual agar konsumen yang memiliki kerusakan pada smartphone Infinix-nya dapat dengan mudah datang dan melakukan servis. Sayangnya, konsumen tidak dapat membeli smartphone atau pun aksesoris Infinix pada “rumah” yang satu ini.

Anis Thoha, selaku Indonesia Country Marketing Manager Infinix Mobility juga mengatakan bahwa memang tidak menutup kemungkinan di masa yang akan datang penjualan dilakukan pada Infinix House. Namun, untuk sekarang ini, ijin yang diajukan oleh pihak Infinix hanya untuk menjadikan Infinix House sebagai showroom dan pusat layanan servis. Hal ini juga untuk mengantisipasi sikap beberapa pelanggan yang ingin mencoba smartphone Infinix terlebih dahulu sebelum membelinya.

Infinix House memang diluncurkan pada tanggal 18 Januari 2016, akan tetapi “rumah” ini belum akan beroperasi untuk umum. Infinix House nantinya akan beroperasi secara penuh setelah tanggal 22 Februari 2016, bertepatan dengan tahun baru Tiongkok. Untuk pusat servisnya, Infinix pun masih bekerja sama dengan M-Care.

Sumber : chip.co.id

Flickr

Testimonials