Infinix Hot 2 Terima Update Android Marshmallow

Post on 1 February 2016 by :

Infinix-Hot-2-hands-on

Infinix Mobility mengumumkan update resmi Android 6.0 Marshmallow untuk smartphone Infinix Hot 2, smartphone generasi dua dari program Android One oleh Google. Infinix mengatakan, update ini dimulai dari Indoensia sebagai salah satu pasarnya di Asia.

Infinix Mobility merupakan perusahaan yang bermarkas di Hong Kong. Pasarnya meliputi Afrika, Eropa, Timur Tengah dan Asia. Khusus Indonesia, Infinity Hot 2 resmi dipasarkan 28 September 2016 lalu.

Penjualannya dilakukan melalui pre-order dengan Lazada, salah satu situs e-commerce. Pemesanan mencapai 3.000 unit dalam waktu satu jam.

Sementara untuk update Android Marshmallow ini, software ini memiliki ukuran 626,8 MB. Update bisa dilakukan melalui over the air (OTA). Pembaharuan dilakukan bertahan sejak 21 Januari 2016.

“Kami yakin konsumen Infinix Hot 2 dapat menikmati set fitur lengkap melalui pembaruan sistem operasi terbaru, Android 6.0 Marshmallow. Uodate ini dapat memberikan pengalaman teknologi tinggi yang terbaik untuk konsumen maupun X Fans kami,” kata Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility.

Beberapa fitur-fitur baru yang terdapat di Infinix Hot 2 setelah pembaruan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow mencakup penggunaan baterai lebih irit dan efisien berkat fitur Doze yang mengatur konsumsi daya ketika smartphone dalam keadaan standby atau mode sleep.

Selain itu ada kebebasan dalam hal mengatur akses aplikasi melalui fitur App Permissions. Hal ini memungkinkan pengguna mengatur aplikasi yang dapat berjalan pada background, sehingga dapat mengatur beban kerja prosesor dan meningkatkan pemakaian memory.

Juga ada fitur Google Now on Tap. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengakses fitur Google Now dengan hanya menekan tombol home beberapa saat.

Sumber : telsetnews.com

Flickr

Testimonials