Infinix Gelar Meet Up Bersama X Fans

Post on 20 October 2015 by :

Infinix sesungguhnya merupakan merek smartphone yang masih baru bagi pengguna di Indonesia. Meski begitu, ternyata umurnya yang masih hitungan bulan di Tanah Air tidak menghalangi produk garapan perusahaan yang bermarkas di Hong Kong ini untuk mendapat sambutan yang cukup positif.

Infinix-Meet-Up-1-500x365

Perpaduan antara kualitas yang baik, spesifikasi yang mumpuni, dan harga yang terjangkau menjadi formula yang ampuh bagi Infinix untuk menggaet hati para pengguna di Indonesia. Sejauh ini, sudah ada tiga smartphone Android Infinix yang hadir di Indonesia, yaitu Hot Note, Zero 2, dan Hot 2.

Berkat kesuksesannya itu, Infinix pun menggelar sebuah acara meet up atau kumpul-kumpul bareng dengan para pengguna smartphone mereka, atau yang biasa disebut X Fans. Berlangsung di Tanamera Coffee, Jakarta, Sabtu (17/10), Infinix mengundang X Fans untuk lebih mengenal perusahaan mereka.

Salah satu sesi yang menarik adalah ketika sang Marketing Manager, Anis Thoha Manshur, mengungkapkan hasil survei tentang spesifikasi seperti apa yang diinginkan para pengguna dari smartphone Infinix selanjutnya. Beberapa responden menginginkan RAM sebesar 3GB, kamera dengan Optical Image Stabilization, dan layar antara 5 sampai 6 inci.

Acara pun diselingi dengan bagi-bagi hadiah berupa smartphone Infinix kepada beberapa orang yang beruntung, dan diakhiri dengan foto bersama antara para petinggi Infinix, X Fans, blogger, dan awak media yang hadir.

Sumber : jagatreview.com

Flickr

Testimonials