Hands-On: Infinix Note 2, Si Jumbo dengan Baterai Monster

Post on 21 December 2015 by :

infinix-luncurkan-smartphone-seri-note-2-terbaru-GE4Hm1NYoy

Sukses memasarkan 3 smartphonenya di market ponsel tanah air, Infinix kembali menghadirkan smartphone terbarunya yang bertajuk Infinix Note 2. Suksesor Infinix Hot Note ini tampil dengan beragam peningkatan mulai dari sisi hardware maupun software yang ditanamkan. Infinix Note 2 saat ini sudah mulai tersedia secara online di Lazada Indonesia.

Banderol harga yang ditawarkannya pun sangatlah menarik, pecinta ponsel tanah air dapat memiliki Infinix Note 2 hanya dengan Rp 1,899,000. Beruntung sekali PULSA dapat mencicipi smartphone terbaru Infinix ini.

Ingin lebih tahu apa saja yang ditawarkan Infinix Note 2, simak ulasannya berikut ini.

Menggenggam Infinix Note 2 untuk pertama kalinya ponsel pintar ini nampak terlihat menawan dengan kombinasi warna emas di seluruh bodynya. Hadir dengan ukuran body yang lebih besar dibanding pendahulunya, perangkat ini mampu menampilkan perangkat smartphone yang solid dan cukup menawan.

Berbicara layarnya, Note 2 hadir dengan menyematkan panel layar IPS berukuran 5,98 inci dengan resolusi layar HD 720p. Menariknya meski hadir dengan ukuran layar besar dan resolusi HD, Infinix Note 2 mampu menghadirkan kualitas layar yang tajam dan jernih. Di bagian bawah layar tertanam 3 tombol kapasitif yang terdiri dari tombol home, back dan multi app. Ketika pertama kali digunakan, tingkat responsis layar nya sangat baik tanpa adanya jeda.

Sementara pada sisi kanan body-nya, tertanam 2 tombol power dan volume yang tepat berada di bagian tengah atas. Sementara itu, pada bagian atasnya tertanam lubang jack audio 3.5mm. Untuk melakukan pengisian baterai port microUSB 2.0 tepat berada dibagian bawah berfungsi sebagai media pengisian data serta untuk dapat terkoneksi dengan perangkat PC melalui kabel USB.

Pada tampilan antarmukanya juga tersemat kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel yang dapat difungsikan sebagai media foto selfie dan melakukan aktivitas video call melalui aplikasi tambahan. Sementara itu, pada bagian bawah body belakang tertanam lubang speaker. Untuk kamera belakangnya, perangkat ini tertanam sensor kamera 13 MP. Menariknya, kamera belakang 13 MP dengan teknologi Samsung S5K3M2 ISOCELL CMOS sensor, lensa 5P danPhase Detection Autofocus (PDAF) yang memungkinkan kemampuan fokus cepat 0.25 detik dan mengoptimalkan pengambilan foto dalam kondisi kurang cahaya.

Sementara pada bagian dalam bodynya, Infinix menyematkan baterai berkapasitas 4040 mAh (non removable) yang dapat mengakomodasi aktivitas penggunanya hingga 2 hari penggunaan normal. Tepat diatas baterai terdapat 2 slot simcard dan 1 slot kartu microSD.

Mengusung sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan tampilan yang telah dikustom dengan XUI, tampilan antarmuka XUI ini terbilang cukup menarik. Infinix Note 2 dibekali dengan dapur pacu yang cukup menawan. Menariknya, ketika baru menyalakan perangkat ini, PULSA mendapatkan notifikasi adanya update sistem yang memberikan optimasi sistem dan performa perangkat.

Sumber : tabloidpulsa.co.id

Flickr

Testimonials