Hadirkan Solusi Kapasitas Arsip Data, Hikvision Luncurkan Lini Produk Intelligent Storage Terbaru

Post on 8 May 2018 by :


Oliver Chen (Product Manager Hikvision Storage Indonesia), Michael Chen (Country Manager Hikvision Indonesia), Husin Tjandera (Consumer Director PT. ECS Indo Jaya), & Mavis Cheng (Product Manager Hikvision Storage Global).

Jakarta, 8 Mei 2018 – Di era digital saat ini, data memegang peranan yang vital untuk banyak aktivitas bisnis dan pekerjaan manusia. Bagi perusahaan, data merupakan komoditas paling bernilai yang bisa memberikan manfaat luar biasa bagi kemajuan bisnis mereka.

Di lain pihak, keberadaan data juga menjadi aset berharga bagi para pekerja kreatif untuk menyimpan serta menampilkan karya-karyanya. Seiring dengan terus bertambahnya ragam dan jumlah data setiap harinya, kebutuhan akan kapasitas penyimpanan data pun semakin meningkat. Pemanfaatan data yang tepat diharapkan dapat mengoptimalkan potensi digital yang sangat besar dan mempercepat pertumbuhan ekonomi nasional di Indonesia.

Demi memenuhi permintaan pasar akan kebutuhan kapasitas arsip data, Hikvision selaku perusahaan hardware terkemuka meluncurkan berbagai produk inovasi di dalam lini produk Intelligence Storage terbaru mereka. Lini produk ini dipersembahkan bagi para pekerja kreatif bermobilitas tinggi yang tengah mencari solusi arsip data praktis sesuai dengan kebutuhan mereka sehari-hari.

Di dalam lini produk terbarunya, Hikvision memperkenalkan Portable SSD, sebuah alat penyimpanan data eksternal yang menawarkan kapasitas besar serta transmisinya yang supar cepat di dalam ukurannya yang mungil. Selain itu, Hikvision juga berinovasi di dalam produk Network Attached Storage (NAS) yang terdiri dari Mobile NAS dan Home NAS. Mobile Nas menawarkan keunggulan data sharing, power charging, storage expansion, mudah digunakan dan portable. Sedangkan keunggulan Home NAS terletak pada kapasitasnya yang besar, backup otomatis, kemampuan interface untuk Peripheral, Dual Shock resistance, serta fitur Intelligent Heat Dissipation yang menjaga stabilitasnya.

“Pesatnya kemajuan teknologi digital menyebabkan data menjadi hal yang sangat penting. Bersamaan dengan itu, meningkat pula kesadaran dan permintaan pasar akan pentingnya memiliki data storage. Hadirnya 3 produk baru yang kami luncurkan diharapkan bisa menjadi solusi dari apa yang dibutuhkan konsumen saat ini,” kata Michael Chen, Country Manager Hikvision Indonesia.

Bersamaan dengan peluncuran ragam inovasi di lini produk Intelligent Storage-nya, Hikvision juga mengumumkan penunjukan salah satu perusahaan penyedia layanan dan produk IT terkemuka, PT ECS Indo Jaya, sebagai distributor resmi untuk pasar Indonesia. Kemitraan yang terjalin ini diharapkan akan menjadi langkah penting dalam penjualan produk Hikvision di tanah air.

“Penunjukan ECS sebagai distributor kami tentunya akan membantu kami memperluas pasar di Indonesia. Dengan kualitas produk yang kami miliki serta jaringan distribusi ECS akan menjadi hubungan yang kuat untuk menjangkau konsumen,” lanjut Michael.

Husin Tjandera selaku Consumer Director dari PT ECS Indo Jaya menjelaskan, “Sebuah kebanggaan bagi kami, ECS, ditunjuk menjadi distributor resmi Hikvision di Indonesia. Menambah Hikvision dalam portfolio tentunya menjadi bukti komitmen dari kami untuk selalu menyediakan solusi dari kebutuhan mitra kerja kami serta memaksimalkan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen. Selain itu, dengan kerja sama ini diharapkan bisa memberikan nilai dan keuntungan dari kedua belah pihak.”
# # #

Tentang Hikvision
Hikvision adalah penyedia solusi dan solusi pengawasan video inovatif terdepan di dunia. Menampilkan tenaga kerja Litbang terkuat di industri, Hikvision memajukan teknologi inti audio dan video encoding, pemrosesan gambar video, dan penyimpanan data terkait, serta teknologi masa depan seperti cloud computing, big data, dan machine learning. Selain industri pengawasan video, Hikvision memperluas jangkauannya ke smart home tech, otomasi industri, dan industri elektronik otomotif untuk mencapai visi jangka panjangnya. Selalu menciptakan nilai bagi pelanggannya, Hikvision mengoperasikan 37 anak perusahaan regional di seluruh dunia untuk mencapai kehadiran yang benar-benar global. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi kami di www.hikvision.com.
Tentang PT. ECS Indo Jaya
PT. ECS Indo Jaya berdiripada 2004. Dengan visi untuk menjadi yang terbaik dan distributor IT terkemuka di Indonesia serta menjadi mitra terbaik bagi seluruh mitra, baik pemegang merek maupun reseller, PT. ECS Indo Jaya membuktikan visi dan misi melalui tiga lini bisnis yaitu Enterprise Systems, IT Services dan Distribusi. Saat ini, ECS Indo Jaya telah memiliki lebih dari 3.000 mitra aktif dengan jaringan distribusi yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Komitmen tersebut juga dibuktikan dengan merek besar terpercaya seperti Acer, Apple, Asus, Brother, Cisco, Dell EMC, DJI, Fujitsu, Google, Hortonworks, HP, Huawei, Lenovo, Mellanox, Oracle, Purestorage, Trend Micro, Quantum dan Wacom yang telah menunjuk ECS Indo Jaya sebagai Distributor Resmi.

Flickr

Testimonials