Gadget Murah Pelengkap Gaya Saat Olahraga

Post on 15 February 2016 by :

Untitled-1-e1455282175609

Saat ini, olahraga tidak hanya menjadi sebuah aktivitas untuk membentuk raga yang sehat saja, melainkan telah menjadi bagian dari gaya hidup kaum urban. Tak jarang, kebanyakan dari mereka menambahkan gawai alias gadget sebagai pelengkap gaya saat menguras keringat.

Berikut ini daftar gadget murah yang bisa Ganlobers padu padankan dengan style kalian saat berolahraga.

Infinix Hot 2 X510
Mengapa smartphone besutan perusahaan asal Hong Kong ini masuk dalam daftar gadget murah yang bisa memaksimalkan penampilan Ganlobers saat berolahraga?

Selain dilabeli smartphone murah, desain Infinix Hot 2 X510 ini juga terkesan elegan. Bahkan sepintas, terlihat seperti ponsel pintar kelas premium milik Sony, Xperia C3 yang harganya dua kali lipat lebih mahal ketimbang smartphone Rp. 1,3 jutaan ini.

Dengan harga segitu, Ganlobers sudah bisa menikmati sejumlah fitur menarik, seperti sepasang kamera beresolusi 8 MP (belakang) dan 2 MP (depan), grafis yang tajam berkat keberadaan Mali 400MP2, dan sistem operasi yang bisa ditingkatkan menjadi OS Android Marshmallow.

Jabra Sport Pace
Saat olahraga, kurang lengkap rasanya bila kalian tidak mendengarkan musik lewat earphone. Sayangnya, kebanyakan earphone saat ini mudah terlepas jika kita terlalu banyak bergerak. Padahal untuk menguras keringat, tentunya Ganlobers dituntut untuk seaktif mungkin kan?

Oleh karena itu, Jabra Sport Pace bisa menjadi salah satu solusi dari masalah tersebut. Selain nempel di telinga Ganlobers, headset terbaru ini didesain untuk membuat olahraga kalian lebih menyenangkan dengan menggabungkan 4 fungsi sekaligus ke dalam sebuah satu perangkat.

Jika selama ini earphone hanya digunakan untuk mendengarkan musik, Jabra Sport Face juga bisa merencanakan program olahraga, melacak pergerakan, mengevaluasi, hingga mengecek kebugaran Ganlobers.

Soal suara, earphone berbanderol USD 80 atau sekitar Rp. 800 ribuan ini juaranya.

Sumber : ganlob.com

Flickr

Testimonials