CliponYu dan Vierratale Akan Berkolaborasi dalam “White Love Concert”

Post on 12 March 2015 by : unitedcomm

CliponYu0809Jakarta, 11 Maret 2015 CliponYu (www.cliponyu.com), layanan live streaming show pertama di Indonesia, akan menggelar pertunjukan musik dan bakat bertajuk “White Love Concert”, pada tanggal 14 Maret 2015 di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta. Acara ini akan diadakan mulai pukul 15.00 WIB hingga 22.00 WIB. 

White Love Concert akan dibuka dengan pertunjukan marching band dan penampilan dari para host CliponYu yang berbakat. Bukan hanya itu. Dalam konser mini ini, para host CliponYu juga akan berkolaborasi dengan Vierratale untuk menghibur masyarakat dan para pengunjung mal.

Vierratale (dulu bernama Vierra) merupakan grup musik yang beranggotakan empat orang, yakni Kevin Aprilio (keyboard/piano), Widy Soediro Nichlany (vokal), Raka Cyril Damar (gitar), dan Satryanda Wijanarko (drum).

“Acara yang dikemas dalam bentuk konser mini ini kami adakan untuk memperkenalkan CliponYu secara langsung kepada masyarakat dan pengunjung mal. Melalui acara ini, kami juga ingin menunjukkan apresiasi kami kepada anak-anak muda Indonesia yang berbakat, seperti Vierratale dan para host CliponYu,” ujar Tao Zhufeng, Project Director CliponYu.

“Kami berharap acara ini dapat menghibur masyarakat dan para pengunjung mal, serta menginspirasi anak-anak muda untuk terus mengasah kreativitas serta berani menunjukkan bakat mereka untuk meraih mimpi mereka menjadi bintang. Oleh karena itu, kami mengundang semua orang untuk hadir dan menyaksikan acara ini,” lanjut Zhufeng.

Portal CliponYu menampilkan aksi para host yang terdiri dari anak-anak muda Indonesia yang memiliki bakat seni, seperti menyanyi, menari, memainkan alat musik dan perkusi, serta terampil sebagai DJ (disc jockey). CliponYu dikembangkan sebagai platform sosial dan hiburan, di mana pengunjung bisa menyaksikan pertunjukan dari para host serta berinteraksi langsung dengan mereka melalui fitur online chatting.

Flickr

Testimonials