Belajar di Universitas Kelas Dunia Bersama SAP HANA

Post on 14 April 2016 by : unitedcomm

1

– Menyatukan dunia digital dan dunia kampus dengan teknologi canggih SAP HANA –

JAKARTA, INDONESIAApril 14th, 2016SAP SE (NYSE: SAP) hari ini mengumumkan kemajuan pesat SAP HANA di berbagai universitas top sedunia.

Aplikasi kemampuan in-memory SAP HANA di dalam dunia akademik, khususnya bidang analitik dan pemodelan, sangat jelas dan intuitif, misalnya, di bidang penelitian kanker. SAP HANA dan SAP Business Suite 4 SAP HANA bergabung membentuk sebuah inti formasi digital yang juga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, menyederhanakan proses bisnis, manajemen angkatan kerja, keterlibatan karyawan, serta kolaborasi dengan para pemasok dan integrasi Internet of Things (IoT) selain membantu pelaksanaan proses penelitian akademis. Institusi-institusi pendidikan kelas dunia berikut ini telah mengimplementasikan SAP HANA:

  • The Swiss Federal Institute of Technology at Zurich (ETH Zurich), salah satu dari universitas top di seluruh dunia dalam bidang teknologi dan ilmu pengetahuan alam, yang memilih SAP S/4HANA sebagai langkah awal untuk memfasilitasi perjalanan mereka menuju transformasi digital yang sempurna dalam bidang keuangan, sumber daya manusia, logistik, dan sistem pergudangan bisnis. ETH Zurich menargetkan penyelesaian penggantian sistem database Oracle mereka dengan sistem database SAP yang baru pada pertengahan tahun 2016.
  • Weill Cornell Medicine, salah satu dari sekolah tinggi ilmu kedokteran paling populer di dunia, juga memilih SAP HANA Enterprise Cloud untuk mendukung ketiga misi utama mereka: pengajaran, penelitian medis, sekaligus perawatan pasien.
  • Untuk mendukung pendanaan di bidang ekonomi digital, Duke University kini menggandeng SAP untuk  bersama membangun SAP Fundraising Management Application. Duke kini telah mengoperasikan SAP Fundraising Management di atas platform SAP HANA dan menikmati beragam manfaat yang didapatkan dari manajemen data finansial yang lebih mapan dan terintegrasi.
  • Di bulan Mei 2015, Okinawa Institute of Science and Technology di Jepang memilih platform SAP HANA untuk melakukan sentralisasi penuh pada kegiatan operasional teknologi informasi mereka, beserta rencana untuk melakukan hal yang sama pada divisi keuangan dan sumber daya manusia dalam waktu dekat ini.

“Sejak diluncurkannya SAP S/4HANA, para pemimpin universitas telah mengimpikan kegiatan operasional yang lebih terintegrasi dan terdigitisasi dengan kehadiran SAP HANA di pusatnya,” tutur Malcolm Woodfield, global vice president, Higher Education and Research, SAP. “Dengan perangkat lunak multifungsi yang terintegrasi secara harmonis layaknya AribaConcur, Hybris dan SAP SuccessFactors solutions, institusi-institusi pendidikan akan segera melihat efisiensi dan penghematan yang signifikan seiring dengan diintegrasikannya kesemua proses secara digital.”

SAP juga mengumumkan bahwa Regina Kunkle akan bergabung dengan tim Global Public Services mereka selaku vice president, State/Local Government and Higher Education, untuk membantu para pelaku pendidikan meraih manfaat-manfaat terbaik dari platform SAP HANA di bidang penelitian, operasi, dan instruksi.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi SAP News Center. Ikuti SAP di Twitter pada akun @sapnews.

Flickr

Testimonials