Apple Dan SAP Siap Taklukkan Revolusi Perangkat IOS

Post on 16 May 2016 by :

1462606512

Guna melengkapi pengembangan perangkat IOS yakni iPhone dan iPad, Apple mengatakan hubungan kerja samanya sama perusahaan perangkat lunak paling besar di Eropa, SAP. Kerja sama ini dilakukan sebagai bentuk persatuan aplikasi asli yang cukup kuat dalam kedua perangkat utamanya itu dari fasilitas platform SAP HANA.

Seperti IOS Software Development Kit (SDK) yang baru dan akademi pelatihan yang diutamakan bagi para pengembang, mitra serta pelanggan supaya mereka dapat membentuk aplikasi IOS yang asli dan cocok bagi keperluaan bisnis.

‘’ Kemitraan ini bakal mengubah cara iPhone dan iPad dipakai di perusahaan dalam menggabungkan inovasi dan keamanan dari IOS itu sendiri yang mempunyai keahlian begitu dalam untuk perangkat lunak bisnis, ‘’ ungkap Tim Cook, CEO Apple.

Cook juga menambahkan, SAP adalah pasangan ideal untuk Apple karena bisa mengubah cara bisnis di dunia yang diterapkan pada iPhone dan iPad.

‘’ Kami menjalankan 2,5 juta lebih pengembangan yng berasal dari SAP dalam membentuk aplikasi asli yang cukup kuat dan seutuhnya bisa menggunakan SAP HANA Cloud Platform dan masuk dalam kemampuan yang luar biasa Cuma bisa diberikan oleh perangkat IOS, ‘’ kata Cook.

Untuk kesempatan ini, Bill McDermott, CEO SAP mengungkapkan bahwa kemitraan ini menjadikan suatu pengalaman bisnis yang cepat dan intuitif dan bisa membuat orang mengetahuinya semakin banyak, peduli dan bisa berbuat.

‘’ Dengan menyatukan kemampuan kuat yang berasal dari SAP HANA Cloud Platform dan SAP S/ 4HANA, bersama IOS, platform mobile terkenal dan sangat aman bagi perusahaan, kami bakal membatu dalam pengiriman data pada orang di mana dan kapan pun mereka pilih bekerja, ‘’ kata McDermott.

Selain itu, SAP juga akan melakukan pengembangan pada aplikasi IOS yang asli dalam berbagai operasi bisnis yang penting.

Aplikasi iPhone dan iPad ini akan dibentuk menggunakan SwiftTM, dalam bahasa program Apple modern, aman dan interaktif dan juga menawarkan pengalaman bagi pengguna akrab sama SAP Fiori sebagai bahasa desain IOS.

Sebagai akibatnya, pekerja di bidang industry ini bakal diberdayakan guna mengakses data yang penting bagi perusahaan, proses dan pengalaman bagi pengguna yang mereka perlukan dalam mengambil keputusan dan tindakan yang sesuai dengan perangkat iPhone dan iPad mereka lewat aplikasi yang dibuat.

Sumber : tren.co.id

Flickr

Testimonials